Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

psycho182Avatar border
TS
psycho182
Hindari Penyadapan, Jerman Tak Gunakan iPhone
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...Gunakan-iPhone

Bonn - Penyadapan telepon kanselir Jerman Angela Markel membuat politisi di Jerman untuk segera mengambil langkah penting untuk mengamankan percakapan mereka dari intelejen asing. Menurut surat kabar Jerman Bild, partai Christian Democratic Union dan partai Social Democratic Party mendesak diberlakukannya pedoman ponsel buat pejabat tinggi di Jerman.

Kantor Federal untuk Keamanan Informasi Jerman telah mengembangkan sendiri software anti-sadap. Nantinya, para politisi dan pejabat tinggi Jerman hanya boleh memakai ponsel yang ditanami software anti-sadap ini. Sayangnya, software ini tak bisa berjalan di iPhone atau perangkat dengan sistem operasi iOS.

Maka, iPhone pastinya tak akan digunakan buat komunikasi mereka. Namun belum dijelaskan perangkat apa yang akan digunakan.

Pemerintah Jerman memang tengah mengamankan komunikasi mereka agar tak disadap lagi. "Percakapan dan struktur komunikasi kami harus lebih aman," kata laporan pemerintah, Kamis (21/11).

Oktober lalu terungkap, ponsel kanselir Markel disadap badan intelejen Amerika Serikat dan Inggris. Media Jerman melaporkan, penyadapan Merkel mungkin telah dimulai sejak 2002, saat dia menjadi pemimpin oposisi utama Jerman atau tiga tahun sebelum menjadi kanselir.


di kita berani ga ya ga pakai buatan sono ?? emoticon-Ngakak
Diubah oleh psycho182 22-11-2013 02:44
0
2.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.