• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ NASIONALISME ] ------ DEMI TIMNAS , PRESENTER WANITA INI RELA TELANJANG -----

kaaboterAvatar border
TS
kaaboter
[ NASIONALISME ] ------ DEMI TIMNAS , PRESENTER WANITA INI RELA TELANJANG -----
Quote:




Quote:



Doria Tillier, seorang presenter ramalan cuaca asal Prancis ( 27 thn ), pernah berjanji akan tampil tanpa busana jika Les Bleus lolos ke Piala Dunia 2014. Keberhasilan Franck Ribery cs. menundukkan Ukraina di babak play-off zona Eropa akhirnya membuat perempuan humoris ini menepati janjinya.


Wanita yang pernah berprofesi sebagai model dan aktris ini, sebelumnya berduka cita ketika Prancis dipukul Ukraina 2-0 di leg pertama. Entah hendak menyemangati tim Ayam Jantan atau sekadar mencari sensasi, Doria Tillier kemudian berjanji akan telanjang jika terjadi keajaiban di Stade de France.

Quote:


Quote:


ia memang tampil tanpa busana di depan kamera. Tapi, pada jarak yang sangat jauh sehingga pria iseng tak mungkin mendapatkan ‘sesuatu’ dari penampilan Tillier. Kedua, Tillier melakukannya di desa kecil Poil. ‘A Poil’ sendiri bermakna ‘telanjang bulat atau dalam keadaan telanjang dlm bhs Perancis’. Otomatis, bagaimana pun juga, dengan berada di Poil, Doria Tillier sudah memenuhi nazarnya.

Spoiler for tanpa busana:


Nah, beranikah Tillier bernazar lebih gila lagi di Piala Dunia 2014? Prancis yang kemungkinan berada di pot 2 dalam undian, bisa saja bertemu dengan Brazil atau Uruguay di babak penyisihan grup!



Quote:


[URL="http://sidomi.com/238473/presenter-doria-tillier-tampil-tanpa busana-karena-prancis-lolos-ke-piala-dunia-2014/"]S-U-M-B-E-R[/URL]



Quote:


Fotonya ud ane ganti gan emoticon-Malu (S), yg tadi kebanyakan sotoshop emoticon-Malu (S)

....
Diubah oleh kaaboter 24-11-2013 21:05
0
7.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.