Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jalan Aek Latong di tengah Kota Medan (jalan kota rusak parah :mewek)

Ndoro_BambungAvatar border
TS
Ndoro_Bambung
Jalan Aek Latong di tengah Kota Medan (jalan kota rusak parah :mewek)
Pagi gan...

Menyampaikan unek unek dan kegelisahan jiwa..sudah berapa tahun sih kita merdeka gan.. klo gak salah udah 68 tahun ya gan..tapi ane gak merasa efek pembangunan karena kita merdeka ya gan.. cuma ane sebagai warga medan sumatera utara ingin mengungkapkan unek unek yang gak tahu mau disalurkan kemana..mungkin dari agan2 ada yang bisa bantu sampaikan ke SBY, Kemen PU, Gatot (Gubernur Sumut), Eldin (plt walikota medan) ato siapa lah..anggota dewan pun jadi..

masalah listrik yang sering mati, masalah jalan, kemacetan, berbelit belitnya birokrasi dan premanisme..

kali ini ane mau soroti masalah jalan gan di kota Medan..ternyata masih ada jalan yang kondisinya seperti ini di kota Medan..

Lokasinya :




Jalannya :












sedih ane liat kota medan ini dipimpin oleh pejabat yang tidak becus dan peduli dengan kondisi sarana transportasi..jalan rawe I medan labuhan ini menghubungkan kawasan industri dengan perumahan..di samping itu juga akses ke tol.. tiap hari kami warga sekitar harus melewati jalan itu. tak sedikit sepeda motor yang terperosok masuk lubang ataupun sekedar jatuh..penyebabnya setiap hari truk lewat dengan tonase melebihi muatan mengangkut bahan baku kegiatan industri..belum macet gara - gara truk yang terperosok lubang ato rusak mesin..

memang terdengar kabar jalan akan dilebarkan tapi kapan..(isunya uda dari 2 tahun lalu). jenuh dengan kondisi seperti ini..apa jalan bagus hanya milik pulau jawa?tapi masalahnya ini di kota medan gan..meski pinggiran memang..klo lah jalan lintas sumatera rusak seperti ini.. wajarlah.. tapi ini jalan kota gan.. gila..

tolonglah para pejabat pemko medan..perhatikan dan kasihani kami..klo lah memang sedang dalam proses tender yang panjang dan berbelit beli, peliharalah dulu lah jalan itu..tambal jalan ato apa lah supaya kami bisa lewat dengan aman..apa perlu kami patungan, tanam pohon pisang dan pelihara lele dulu baru kalian perbaiki..

wartawan medan tolong muat berita ini..jangan kalian muat aja berita peresmian ini itu, bapak lagi ini dan itu..



emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.