Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alantseAvatar border
TS
alantse
Penyiram Kopi Panas pada dr Fransiska Jadi Tersangka
Akhirnya karena kesombongannya penyiram kopi ke dokter jadi tersangka.

HH, penyiram kopi panas pada dokter spesialis kandungan RS Husada dr Fransiska Mochtar, sudah menjadi tersangka. Menurut polisi, motif HH adalah merasa tersinggung atas pertanyaan korban tentang hubungan pelaku dengan pasien, DR, perempuan berumur 18 tahun.

"(HH) Menyiramkan kopi panas ke badan depan korban dan memukul korban dengan tangan kanan mengepal berkali-kali ke muka korban yang mengakibatkan luka memar pada pipi sebelah kiri dan luka lecet dan bengkak pada pada bibir bawah bagian dalam serta luka merah pada lengan tangan kiri," demikian keterangan tertulis dari Polsek Sawah Besar.

Barang bukti yang disita polisi adalah: a. Satu lembar Visum Et repertum, b. Satu gelas terbuat dari dari styrofoam warna oranye (7Eleven), c. Satu buah baju dokter warna putih yang tersiram kopi.

Polsek Sawah Besar sudah menjelaskan bahwa HH sudah menjadi tersangka. "Identitas tersangka, HH, laki-laki, 50 tahun, warga Kemayoran Jakarta Pusat."

Pelaku dikenakan persangkaan pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan. Karena ancaman hukuman kurang dari 5 tahun, maka tersangka tidak ditahan.

Motif HH yang diungkapkan Polsek Sawah Besar ini berbeda dari penjelasan sebelumnya. Pada laporan segera (lapga), Polsek Sawah Besar menuliskan motif, "Pelaku mendapatkan pelayanan kurang baik dari korban, melayani pelaku sambil BBM-an, bicara kurang sopan dan setiap pertanyaan pelaku dijawab 'tidak tahu'.

Penjelasan terbaru Polsek Sawah Besar ini seirama dengan penjelasan RS Husada yang menyebut bahwa dr Fransiska tidak BBM-an. dr Fransiska disiram kopi panas setelah bertanya soal status HH terhadap pasien DR.

Spoiler for Kronologi Buat yang belum tau..:


Spoiler for HOT TRIT ane yg laen gan..:

Spoiler for terakhir:


Spoiler for sumber:

Diubah oleh alantse 25-11-2013 04:37
0
6.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.