Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ies.solutionAvatar border
TS
ies.solution
7 Foto Typo Bahasa Inggris Yang Memalukan!



Bahasa Inggris dianggap sebagai bahasa terbaik di dunia. Itu pula yang menyebabkan banyak warga dunia menggunakannya untuk berbagai kepentingan. Tentu saja bertujuan agar pesan mereka bisa diterima lebih luas.
Tidak adalah salahnya memang dengan usaha mereka. Hanya saja beberapa orang harus lebih berhati-hati menggunakannya. Apalagi bila ditujukan untuk publik. Bila tidak berhati-hati, justru malu yang bakal didapat.

1. Hand Granade

Mungkin karena bentuknya sedikit mirip dengan granat tangan, seseorang menyebut tabung pemadam api ini dengan Hand Grenade. Tentu saja setiap orang bakal tertawa melihat tulisan epic ini.


2. Fresh Crap

Kesalahan kecil seperti ini bisa menyebabkan kekeliruan besar. Yup, seseorang telah salah menulis crab dengan menggunakan huruf 'p'. Bila diucapkan, bunyinya memang mirip, namun artinya sangat beda. Yang satu kepiting, satu lagi bahasa slang untuk menyebut sampah. Jadi, siapa yang ingin membeli sampah segar?


3. Racist Park

Entah apa yang dimaksud papan petunjuk pada foto di atas. Sebuah arah yang menunjukkan suatu tempat bernama Racist Park. Sebuah taman penuh dengan orang rasis? Ada yang bisa bantu menjelaskan?


4. My Angle

Sekilas tak ada yang salah dengan tulisan di atas. Namun bila diperhatikan dengan seksama, ada satu kata yang membuat kalimat itu berantakan.

"Kamu adalah cintaku SUDUTKU jangan memperlakukan aku seperti kentang."

Yup, mungkin yang dimaksud adalah Angel (malaikat) bukan Angle (sudut).


5. Salah Fatal

Pemerintah pun bisa juga melakukan kesalahan yang sama. Sebuah rambu-rambu memperingatkan agar para pengguna jalan mengendarai sambil mabuk. Ups, semoga rambu-rambu itu segera dibenahi.




6. Serious Place

Mungkin maksudnya ingin melarang orang yang tidak berkepentingan untuk masuk dalam ruangan tersebut. Hanya saja semua lebih mirip himbauan konyol. Bagaimana tidak, mereka menyebut ruangan mesin dengan 'tempat serius'.

"Ruangan mesin adalah tempat serius."



7. Don't Touch Yourself

"Jangan sentuh dirimu sendiri, biarkan kami membantu kalian melakukannya. Terima kasih!

Ada yang paham dengan papan petunjuk ini? Kira-kira di tempat seperti apa hingga ada papan petunjuk seperti pada foto ini


Spoiler for Tambahan kaskuser:

Diubah oleh ies.solution 21-11-2013 11:02
0
5.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.