Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taruna265Avatar border
TS
taruna265
Iklan Larutan Penyegar Vulgar
Sungguh sangat keget kita melihat iklan dari sebuah larutan penyegar yang menampilkan seorang lelaki di kolam renang yang berjalan dihadapan orang banyak dengan hanya memakai celana dalam (celana kolor) berwarna merah.
Apakah perancang dan pembuat iklan larutan penyegar tersebut tidak bisa mencari topik lain untuk menampilkan produknya tanpa harus melanggar norma-norma kesusilaan seperti itu ?

Alangkah malunya kita sebagai orang tua pada saat lagi menonton TV bersama dengan anak-anak dan mertua ternyata muncul iklan yang cukup memalukan tersebut, apakah kita sebagai bangsa Indonesia dan umat beragama sudah mulai mencoba-coba untuk meninggalkan norma-norma kebaikan tersebut ?

Saya yakin agama apapun akan melarang untuk menampilakan aurat, apalagi ini ditayangkan di TV dan dilihat oleh hampir jutaan penonton TV, belum lagi ada yang mencoba pengupload di internet.

Sudah sangat lama iklan tersebut tayang di TV namun tidak pernah ada yang meributkan dan memprotesnya, kemana perginya ormas-ormas kita yang selama ini turut mengawal tegaknya norma-norma kebaikan?

Mohon kepada pihak TV yang menayangkan iklan tersebut untuk tidak lagi menayangkannya, jangan rusak generasi kita hanya karena mengharap untung yang besar namun mengabaikan norma-norma kebaikan, apa kita akan tega melihat generasi-generasi kita nantinya dengan entengnya bertelanjang didepan khalayak ramai?

Mohon untuk kita renungkan bersama...!!
0
4.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.