Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
1498
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525e2415fbca175b12000008/kalau-agan-pernah-nonton-ini-berarti-agan-seumuran-sama-saya
pernah nonton cartoon - cartoon ini berarti agan seumuran sama saya :matabelo bukti no repost gan Langsung aja iia gan . NOSTAGILA GAN . hehehhehehehee :ngakak - Power rangers Power Rangers merupakan sebuah serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 28 Agustus 1993 hingga sekarang. Film ini terdiri dari 16 musim dengan 680 episio
Lapor Hansip
16-10-2013 12:28

1990++ BERNOSTAGILA

pernah nonton cartoon - cartoon ini berarti agan seumuran sama saya emoticon-Matabelo

bukti no repost gan
Buka gan


Langsung aja iia gan . NOSTAGILA GAN . hehehhehehehee emoticon-Ngakak


- Power rangers
Power rangers


- Detektif conan
Detektif conan


- Ultramen
Ultramen


- Shaman king
Shaman king


- Digimon .
Digimon


- Hunter x Hunter
Hunter x Hunter


- Hagemaru
Hagemaru


- Tamiya Let's and Go
Let's and go


- Crush Gear
Crush Gear


- Hamtaro
Hamtaro


- Chibi maruko chan
Chibi maruko chan


- Cyborg kuro-chan
Cyborg kuro-chan


- Pokemon
Pokemon


- Beyblade
Beyblade


- Inuyasha
Inuyasha


- Nube
Nube


- Ninja hattori
Ninja hattori


- Jimmy neutron
Jimmy neutron


- Medabots
Medabots


- Satria baja hitam
Satria baja hitam


- Gundam
Gundam


- Mahago
Mahago


- Makibao
Makibao


- Yu gi oh
Yu gi oh


- Saint seiya
Saint seiya


- Bettleborgs
Bettleborgs


- Samurai x
Samurai x


- Dragon ball
Dragon ball


- One piece
One piece


- Captai tsubasa
Captain tsubasa


- Hey arnold
Hey arnold


- Rugrats
Rugrats


- Sailor moon
Sailor moon


Mungki segitu aja kali iia gan ? Mungkin bisa di tambahkan di komengan agan - agan ini . hehehhehehehhee emoticon-Ngakak

Semoga ane buat thread ini mengingatkan betapa bahagianya tontonan kita sewaktu kecil . hehehhehehe . emoticon-Matabelo

Semoga bermanfaat emoticon-Kiss

Buka gan


Jangan di buka gan


Buka nie gan


Sekalian minta Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya emoticon-Ngakak

JANGAN DI BUKA GAN

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak MANTAP GAN . hehehhehehehehhehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KOMENG - KOMENG SEUMURAN 18++ emoticon-Ngakak
Kayanya Seumuran Sekarang ane 18++


DAN INI KOMENG - KOMENG AGAN YANG MENAMBAHKAN DAN KOPLAK emoticon-Ngakak
KOPAK & TAMBAH
Diubah oleh enzygan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 63 dari 76
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 08:41
kyknya seumuran nih, hampir semua film itu ane pernah liat gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 08:42
berarti kita seumuran gan
ane suka Tamiya Let's and Go
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 08:46
Wah jadi kangeeeen gann , nubeee crus gear gann emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 08:48
Jaman ane tuh MASK, Centurion, Google V, Uchuu Keijii Gaban, Uchuu Keiiji Sharivan, Lion Man, Kamen Rider 1, Kamen Rider V3, Ultraman 80, Godzilla, Voltus V, Go Shogun, He-Man, Thundercat, Silverhawk, Bravestar, GI-Joe. Baru itu yg ane inget gan.. emoticon-Cool
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 08:49
Semuanya pernah gan ane tonton
Wkwkwk
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 08:51
berarti agan pernah nonton ini juga dong
Emon 21
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya

mojacko
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 10:30
hahaha ane taun 98 yang paling rame tamiya tuh wkwk
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 10:36
kita seumuran gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 13:41
Quote:Original Posted By adit91
kita seumuran gan emoticon-Shakehand2



SEUMURAN GAN emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 13:49
Quote:Original Posted By beloved.tiwul
berarti agan pernah nonton ini juga dong
Emon 21
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya

mojacko
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya


THAKS GAN UNTUK TAMBAHANNYA
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 13:52
itu ane umur 7 tahunan gan
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 13:52
dari semua itu, yang ane paling suka Ultraman.
dulu pas ane kecil, nggak mau makan klo nggak nonton Ultraman (terutama Ultraman Taro ma Leo) emoticon-Ngakak
udah besar sekarang pun ane masih suka ma Ultraman.
tapi sekarang agak konyol aja ane rasa, karena setelah sekarang ane liat di beberapa scene, kancing kostum Ultramannya keliatan gan emoticon-Ngakak
padahal dlu ane liat tuh scene keren banget emoticon-Matabelo

ane kasih emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 13:55
Itu mah film2 waktu ane SMA gan,kalo film ane waktu kecil megaloman,gaban & sariban,silverhawk,voltron,he-man,flash gordon,galaxy ranger,oshin,saint seiya,teenage mutant ninja turtle alias kura2 ninja,kabuto,dan masih banyak yang laen..
Ane lupa gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 13:59
wau. Semua pernah gan. Sampe skarang hanya one piece+tom and jerry emoticon-Ngakak apalagi teletubies waktu klas 1SD
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 14:11
wah ga seumur ternyata, ane nontonnya film mbahnya Power Ranggers gan....neh tontonan ane dulu waktu SD kelas 1

Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya

sama ini neh gan

Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 14:21
wah kok ga ada shoot!! emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 14:28
nggak ada P-MAN gan , ane suka banget tuh.
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 14:31
tontonan pas ane masih SD semua emoticon-Big Grin
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 14:36
pernah nonton tapi ga semua gan..emoticon-Ngakak
ane nonton film2 itu waktu ane smp an..
0 0
0
Kalau agan pernah nonton ini berarti agan seumuran sama saya
21-11-2013 14:38
Ente seumuran gan ama ane, tapi kartun legendaris Doraemon kok gak ada yah hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 63 dari 76
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia