Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528db05741cb174a7d000000/sensasi-menginap-di-hotel-bawah-laut
"Hanya enam tamu yang memiliki kesempatan untuk menginap." Menikmati pemandangan bawah laut dengan snorkeling dan diving, itu mungkin hal biasa. Dan tentunya mempunyai keterbatasan, di mana kita akan tergantung kepada stamina dan daya tahan tabung oksigen yang digunakan. Tapi jika menikmati alam bawah laut sambil tidur, bahkan menginap di malam hari, itu bisa menjadi sesuatu yang menakju
Lapor Hansip
21-11-2013 14:03

Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut

Quote:
segel anti repost dulu gan



Quote:
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut


"Hanya enam tamu yang memiliki kesempatan untuk menginap."
Menikmati pemandangan bawah laut dengan snorkeling dan diving, itu mungkin hal biasa. Dan tentunya mempunyai keterbatasan, di mana kita akan tergantung kepada stamina dan daya tahan tabung oksigen yang digunakan.

Tapi jika menikmati alam bawah laut sambil tidur, bahkan menginap di malam hari, itu bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan. Seperti halnya hotel bawah laut yang satu ini, The Manta Resort.

Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut


Hotel ini didirikan bukan seperti hotel pada umumnya, yaitu di atas tanah. Tapi hotel ini didirikan tepat di atas air. Hotel semacam ini memang bukan yang pertama kali didirikan, ada juga di Maladewa dan Stockholm. Tapi ini adalah yang pertama di Afrika, tepatnya di Zanzibar.





Hotel mengapung di laut ini, dirancang oleh insinyur Swedia, yang terdiri dari tiga lantai, di atas dan di bawah air.

"Setelah bertahun-tahun perencanaan, kami akhirnya membuka The Manta Resort untuk tamu," ucap Matthew Saus, pemilik Resort.

Tapi jangan senang dulu, bila Anda menginginkan menginap dengan panorama bawah laut, karena hotel ini sangat membatasi jumlah tamu yang akan menginap.

"Hanya enam tamu yang memiliki kesempatan untuk menginap. Dan reaksi mereka hanya kekaguman," tambahnya.

Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut


Mereka yang beruntung untuk menginap, akan memiliki kesempatan menghabiskan malam selama dua hari. Dan di sana, para tamu disajikan keindahan alam laut yang tidak ada habisnya.

Mereka pun pasti akan kesulitan untuk tidur, karena pada saat malam, pemandangan akan jauh lebih indah dengan lampu temaram yang disorotkan dari hotel ini.



SUMBER
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:24
mantab buat bulan madu... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:24
keren ya emoticon-Matabelo
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:26
butuh nyali & dana yang besar tuk menginap disitu
tapi pemandangannya juga indah
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:28
wah unik gan ampe di bawah laut segala, kalo lagi tidur terus bocor nanti gimana hayo emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:32
indah banget gan hotelnya, biayanya berapa yak emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:37
klo lg beol ntr ada lele koneng nglewat donk gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:40
kl bocor gimana benerinnya yah gan ... emoticon-Matabelo
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:44
emoticon-Matabelo bahaya bgt klo ada ikan hiu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:44
wiiih keren gan ...emoticon-Belomatabelo
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:50
kalo ada hiunya bijimane gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 14:53
Serem jg gan . . Gmn kalo pecah kacanya . , emoticon-Takut
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 15:16
boleh ni dcobain wkwkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 15:41
Quote:Original Posted By xperianz.toro
kalo kaca jendelanya pecah, bisa mampus ane gan, gak bisa renang emoticon-Ngakak


Mungkin disono ada persewaan baju selam gan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 15:51
keren banget tuh gan..
pasti enak tuh kalo nginap di bawah laut, pasti ada sensasi yg beda..
emoticon-Matabelo
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
21-11-2013 15:51
mauuuuu gan mauuuu banget nyobain, emoticon-Matabelo
ane rela banget kalo sampai kaca pecah, minimal ane bisa berenang nyelametin diri emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
22-11-2013 10:02
Quote:Original Posted By dOn.kollin
klo lg beol ntr ada lele koneng nglewat donk gan.. emoticon-Ngakak


sukur2 lele gan, klo hiu ?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
23-11-2013 07:22
wah ane pengen nih ngrasain sensasinya emoticon-Belo
asik pasti ya dibawah laut emoticon-Genit
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
23-11-2013 07:24
wahhhhh asli keren tapi cuman enam tamu mahal pasti bayar nya tuhhhhhh tapi pengen juga sih haahha
0 0
0
Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut
23-11-2013 07:25
keren banget gan desekali mau coba ahh
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia