roniteaAvatar border
TS
ronitea
Hilang di Vila Angker, Remaja Malaysia Bikin Heboh!!!!


TEMPO.CO, Johar Baru – Warga Johar Baru, Malaysia, dibuat heboh dengan berita hilangnya seorang remaja laki-laki di sebuah vila yang masuk ke dalam daftar lima tempat paling menyeramkan di Malaysia versi portal wisata Amerika, Expedia. Muhamad Izzat Izzudin Hussin dilaporkan hilang oleh ibunya sejak Minggu, 17 November 2013.
Sebelumnya, seperti dilaporkan laman The Star, Izzat pamit kepada ibunya, Norhayati Mohamad, untuk pergi bersama teman-temannya ke Vila Nabila pada Sabtu tengah malam. Namun, hingga hari Minggu, ia tak kunjung kembali ke rumah.
Norhayati melaporkan kejadian ini kepada polisi, Senin malam. Dengan bantuan anjing pelacak, tim pencari pun menelusuri keberadaan Izzat di vila itu. Usaha polisi tak membuahkan hasil. Izzat bagai hilang ditelan bumi.
Norhayati sempat percaya Izzat diculik makhluk halus. Memang, keangkeran vila ini sudah ramai dibicarakan publik. Kisah-kisah seram seputar vila berkembang di masyarakat sekitar. Ada yang mengatakan, siapa pun yang pergi ke vila itu, harus berjumlah genap. Jika tidak, orang itu akan diikuti makhluk halus.
Misteri hilangnya Izzat ramai diperbincangkan para pengguna media sosial Twitter di Malaysia. Dugaan mereka tentang angkernya vila itu semakin menjadi-jadi.
Namun rupanya, Izzat tidaklah diculik makhluk halus. Remaja berusia 16 tahun ini akhirnya kembali ke rumah pada Selasa pukul 02.00 waktu setempat. Ia menuturkan, ia memang pergi ke Vila Nabila, tapi kemudian ia menginap di rumah temannya dan lupa memberi kabar kepada ibunya.
0
3.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.