• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Surat Terbuka Untuk Admin Kaskus "APA KASKUS TELAH BERUBAH JADI LACUR POLITIK ?"

multatuli60Avatar border
TS
multatuli60
Surat Terbuka Untuk Admin Kaskus "APA KASKUS TELAH BERUBAH JADI LACUR POLITIK ?"
Dear Gan yang berlaku sebagai Admin, kalau bisa terusin ini ke A.Darwis n Ken Sekalian...

Ada kekecewaan yang sangat besar ketika saya melihat kaskus beberapa waktu ini yaitu dengan adanya kaskus menjadi pramuria POLITIK...
Saya Bilang KASKUS pramuria POLITIK karena semua kaskuser bisa lihat sendiri lah ya (pasti ada pro - kontra) soal adanya foto Gita W yang merupakan bagian dari kampanye dia dalam road to RI 1 ....Bukan nya desain nya tidak bagus, dan bukan nya itu gita wiryawan atw siapa, tapi apakah memang itu layak dipasang di forum kita ini? jangan sampai kepentingan beberapa orang semata di kaskus malah menjerumuskan kita ke dalam pencucian otak secara tidak langsung atau dalam artian penggiringan opini secara tidak langsung (mungkin petinggi2 nya, krn iklan pak Gita bisa nampang lama bgt)

UNtuk itu saya mau bertanya lebih lanjut lagi :
1. Jika Gita W bisa kampanye di first page kaskus, apakah semua calom presiden - Caleg bisa melakukan hal yang sama? jika tidak, maka anda Pengelola / pemilik kaskus sangat diskriminatif - brengsek - hamba duit semata (say tekan kan ini ya)
2. Berapa Tarif nya Gita W masang disini? apakah dengan ddeal2 khusus? apakah melibatkan Kolusi dalam artian akan ada kemudahan2 untuk kaskus kedepan nya? apakah anda sebagai pengelola menggunakan prinsip "friend with benefit"?
3. Kalu golkar - PD - PDIP dll mau masang seperti Gita W, boleh tidak?
4. Saran saya, kembalikan saja duit nya gita wiryawan yang telah disetor sebagai biaya iklan ke anda, krn jujur saya sangat muak dengan hal yang dilakukan oleh kaskus ini, pandangan saya anda melakukan suatu hal yang hina bgt gan.

Note : saya memang newbie, dan ini thread pertama saya, 10 tahun lebih saya mengikuti kaskus, tidak pernah tergerak untuk bikin, tapi dengan melihat adanya iklan presiden ini, saya mau tidak mau menulis karena hal-hal ini yang paling melenceng dalam 10 tahunan saya ngaskus.
0
6.7K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.