couldjibrilAvatar border
TS
couldjibril
Ayah Menggauli Putri Kandung Berdalih Korek Cacing Kermi
Meski sudah menjadi tersangka karena menggauli putri kandungnya yang berusia 11 tahun, W alias C (37) masih saja membantah. Dia berdalih bukan menggauli putrinya, cuma mencari cacing kermi di alat vital putrinya itu.

"Bukan menyetubuhi. Saya ditinggal istri kabur, yang namanya ngerawat anak sendiri ya dari kasih makan, memandikan, saya lakukan sendiri. Sudah begitu anak nggak terawat. Di pantatnya ada cacing kermi, tiap malam saya korekin di pantat sama kemaluannya pake minyak kelapa," ujar pelaku, C.

Hal itu dikatakan C saat ditunjukkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur, Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Dengan membelakangi sorot kamera, C mengenakan kaos berwarna hitam dan tangan terborgol pada bangku. Ia menceritakan kisah peristiwa versi dirinya.

"Bukan saya tidurin tapi dikekepin supaya nggak berbuat apa-apa pas bersihin kermian. Selama 3 tahun ditinggal istri, saya menafkahi dengan menjadi sopir taksi," tuturnya.

Semenjak ditinggal istri, anak sekaligus korban menjadi putus sekolah. Selama ini korban tinggal bersama dirinya.

"Saking miskin saya sampe anak saya dirawat sama tetangga saya, sampai dia pindah ke Bekasi dia (putrinya) ikut juga," kata C.

Sementara Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayangkari mengetakan pengakuan tersangka saat diperiksa penyidik selalu berbelit-belit. Namun hasil visum dan keterangan pelaku membuat C ditetapkan menjadi tersangka.

"Pengakuan pelaku selalu berbelit, tapi kita punya bukti visum dan keterangan korban. Hasil visum didapati sperma ayahnya di kemaluan korban," ungkap Sri.


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Belo

kok bisa gitu oom



http://news.detik..com/read/2013/11/18/153253/2416083/10/ayah-menggauli-putri-kandung-berdalih-korek-cacing-kermi
0
16.9K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.