Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sajidan19Avatar border
TS
sajidan19
Need Help Ternyata temen Ane MAHO (==)a
OM Mod maap panjang ceritanya butuh bantuan thanks emoticon-Matabelo

Ane mau share gan dan butuh bantuan
sekarang ane ceritanya lagi merantau ke negeri orang buat kuli-ah dan tahun ini ane sedang belajar bahasa tuh Negeri..

ceritanya gini ane punya temen di itu tempat kursus 2 orang dari Cina (cewek-cowok) 2 orang Jepang (Onee-chan ane) terus 2 orang dari Sur!ah (22nya cowok)

masalah terjadi saat negara api menyerang (jreng jreng)

awalnya ane ga ngeh(ngerti) itu kelakuan temen ane dia salah satu yang dari Sur!ah karna dia orangnya gampang bergaul sama semua orang..

dan setelah kami hang out bareng (kedua kalinya) ane ga sengaja diminta foto Bareng.. ya ane sebagai temen ok2 aja tapi fotonya itu yang greget (dia meluk ane- bukan meluk sih tapi ngalungun tangannya ke leher ane sambil ngelihat ane dengan muke mupeng) ya pas ntu poto ane tutup muka karna ane ga mau.. dan itu foto di upload sama dia.. ortu ane (İbu) ane itu İndigo (jadi bisa tau yang ga keliatan)

tiba2 adek ane langsung chat ke ane 'Kak ati2 tuh orang Maho' awalnya ane ga percaya dan jawab gini 'kaga ah dia emang gitu ke semuanya'

tapi habis itu İbu ane langsung nelpon ane dan bilang 'Kak kamu harus hati2 sama orang itu dan kalau bisa dijauhin karna bisa bahaya. apalagi kk kan lagi di negara orang.. jangan berdua sama dia'

deg (==)a saat itu juga ane langsung panas dingin.. pantesan waktu itu sebelum İbu ane bilang ke ane si Maho pernah ngegeret ane (pas temen2 lagi diskusi tentang next week hangout place) dan dia bilang 'Bro- i will f*ck u up'' ane langsung kaget dan kabur dari dia.. banyak dah kejadian yang bisa dibilang bikin ane makin percaya itu orang Maho..

ada yang bisa bantu cara menyelesaikan ini? masalahnya ane normal dan aen takut banget gan dan ane tau kalau si Maho patah hati bisa anarkis bahkan katanya bisa psikopat w(T_T)w why god.. please brace me to face this out..

masalah lainnya ane bakalan ketemu dia selama kurang lebih setaun ini dan setelah dia foto ama ane dia langsung jadiin Foto Propil FB.. kalau orang normal pasti foto yang diganti sama temen2 atau kita sendiri atau foto ama temen cewek ya kan? lha ini foto ama ane (==)a

çok teşekkürler arkadaşlar
dibawah salah satu potonya dan itu really horrible emoticon-Frown
Spoiler for Contoh:

Ohya apa pictnya perlu ane upload? contoh salah satu potonya? biar percaya?
Diubah oleh sajidan19 11-11-2013 11:45
0
5.8K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.