Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IvanoskaAvatar border
TS
Ivanoska
Kepergok Congkel Motor di Warnet, Pencuri Todongkan Pistol


Seorang pencuri motor kepergok sedang mencongkel motor Honda Beat hitam oleh pemiliknya, Anggie Setiawan. Pencuri itu panik lantas menodongkan pistol.

Peristiwa itu terjadi di depan Warnet My Net, Jl Munggang Raya, RT 12 RW 4, Condet, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (20/11/2013).

Angie yang sedang asyik nge-game di warnet, mendengar teriakan pencuri motor dari salah satu pengunjung warnet bernama Panji. Panji berteriak ada pencuri sedang mencongkel sebuah motor Honda Beat hitam B 3572 TEJ.

Seketika itu, Angie langsung melihat ke parkiran motor di luar warnet. Angie tidak sendiri, dia bersama Panji dan pemilik warnet bernama Agung Firdaus menghampiri pencuri yang sedang mencongkel motor.

"Kita lihat dia jalan ke arah motor yang dia mau curi. Lalu dia nyongkel pakai kunci T. Saat mau naik ke motornya, tiba-tiba kita teriakin 'Ngapain lo!'," kata Panji, ketika disambangi di My Net.

Pelaku lalu mengeluarkan senjata api yang diduga Revolver dan ditodongkan pada Panji, Angie dan Agung. Bahkan pelaku memajukan langkahnya untuk mengancam Panji, Angie dan Agung. Namun entah kenapa pelaku lalu membalikkan badan dan pergi meninggalkan ketiganya.

"Pelakunya agak tinggi, pakai jaket kulit, celana pendek bahan kain, agak plontos kepalanya, umur sekitar 30 tahun," tutur Panji.

Rupanya pelaku tidak sendiri beraksi. Di ujung jalan, sudah ada rekannya menunggu.

Seorang tukang buah, Murtadi (65), di dekat warnet itu mengaku melihat teman pelaku lainnya memamerkan pistol padanya yang berada di bagian perutnya.

"Pelaku memakai topi koboi, dia menunggu temannya di depan toko saya. Saya sudah curiga lihat gelagatnya. Karena dia sempat merhatiin orang-orang dulu. Dia menumpang Honda Beat putih B 3264 SJE dan sempat memamerkan pistol di bagian perutnya," kata Murtadi.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.