Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solarajizAvatar border
TS
solarajiz
Hebat!!!!! Juru parkir mencalonkan diri menjadi caleg 2014
Juru Parkir Mencalonkan Diri Menjadi Calon Legislatif 2014



Hebat!!!!! Juru parkir mencalonkan diri menjadi caleg 2014

Hery Santuso yang berusia 45 tahun ini, pagi-pagi sekali sudah menjalankan rutinitasnya sebagai salah seorang juru parkir di Jalan Trunojoyo, Jember. Dirinya merupakan warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Mayang, Jember, Jawa Timur.

Selama delapan tahun ia telah menjadi seorang juru parkir di Dinas Perhubungan Jember. Akan tetapi, Hery merupakan salah satu calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan bakal turut serta mengikuti Pemilu Legislatif 2014 nanti.

"Saya memutuskan maju sebagai caleg karena merasa prihatin dengan kondisi masyarakat terutama nasib juru parkir di Jember," ungkapnya, pada Rabu (20/11/2013).

Heri mengutarakan, "Saya ini rakyat kecil, tahu apa yang dirasakan rakyat sehari-hari. Bagaimana susahnya mencari makan, untuk kebutuhan lainnya juga," tukasnya.

Melihat profesi Hery sebagai juru parkir, membuat dirinya tak punya modal besar dalam melenggang menjadi caleg. "Saya tidak punya duit, saya tidak punya tim sukses, saya hanya punya modal kepercayaan kepada masyarakat," tukasnya.

Dalam mempromosikan pencalonannya sebagai caleg, Hery memanfaatkan waktu luangnya usai menjadi jukir guna melakukan sosialisasi langsung terhadap masyarakat. "Saya datangi satu per satu rumahnya, saya ajak dialog langsung rakyat. Kalau mereka mau berjuang dengan saya, ayo ikut saya bersama-sama di pemilu legislatif mendatang," imbuhnya.


Sumber : www.nonblok.com
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.