Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • Melawan Polisi, 2 Oknum TNI yang Terlibat Penculikan Tertembak

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
Melawan Polisi, 2 Oknum TNI yang Terlibat Penculikan Tertembak
Aparat Kepolisian Resor Jakarta Barat terpaksa melumpuhkan dua oknum TNI yang terlibat penculikan WN China, Zhon Zong Sun (38), dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. Keduanya mengalami luka tembak di bagian kaki.

"Pada saat petugas melakukan penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dan menodongkan senjata. Sehingga dilakukan penembakan untuk melumpuhkan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (20/11/2013).

Dua oknum TNI AD tersebut adalah Kapten Infanteri AB mengalami luka tembak di mata kaki, dan SP anggota Yonserna Trikora dengan luka tembak betis kanan.

Selain dua oknum TNI, polisi juga melumpuhkan tersangka M Pendi (41) karena melakukan perlawanan yang sama. Pendi mengalami luka tembak pada kaki kanan.

Dua tersangka ditangkap pada Selasa (19/11) sore saat hendak mengambil uang tebusan sebesar Rp 150 juta. Tiga tersangka ditangkap keesokan harinya pada Rabu (20/11) di Kampung Besar Kecamatan Teluk Naga, Tangerang.

Para tersangka menculik korban yang merupakan pengusaha limbah, di kantornya di kawasan Pergudangan 21 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Para pelaku kemudian menyandera korban dan meminta tebusan sebesar Rp 500 juta kepada teman korban.

Setelah terjadi negosiasi, akhirnya para pelaku sepakat menerima uang tebusan Rp 150 juta. Setelah teman korban mentransfer uang tebusan, petugas kemudian menyergap para tersangka dan membebaskan korban.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/11/20/200845/2418987/10/oknum[/url]

=========================

hadeehh.. ini malah terlibat penculikan.
0
6.4K
73
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.