Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasmine8Avatar border
TS
jasmine8
Skirt 101: Memilih Jenis Rok Sesuai Bentuk Tubuh
Bagi ladies yang ingin tampil feminin ke kantor, biasanya menggunakan rok adalah pilihan yang tepat. Apalagi jika dipadu-padankan dengan blazer dan heels yang menawan. Wah, dijamim deh penampilan ladies semakin killer.

Begitu banyak model rok namun tidak semuanya cocok digunakan lho. Kita harus pintar memilih jenis rok yang sesuai dengan bentuk tubuh sehingga penampilan terlihat menarik. Nah, bentuk tubuh sendiri terbagi menjadi 4 jenis yaitu Banana untuk tubuh yang lurus, Apple untuk tubuh yang besar di bagian
atas, Pear untuk tubuh yang besar di bagian bawah dan Hourglass untuk tubuh yang berlekuk alias besar dibagian atas dan bawah.

Skirt 101: Memilih Jenis Rok Sesuai Bentuk Tubuh

Spoiler for High Waisted Skirt:


Jenis rok ini sangat manis dan terkesan girly. Bagian bawah yang lebar cocok untuk digunakan ladies yang memiliki bentuk tubuh pear atau hourglass karena bisa menyamarkan bagian bawah dan menutupi tonjolan pada daerah perut. Sebaiknya menggunakan skirt jenis ini tidak dipadukan dengan belt yang besar karena mengundang perhatian ke daerah perut dan membuat perut terkesan besar.

Spoiler for Maxi Skirt:


Banyak orang bilang kalau rok jenis maxiini cocok dikenakan pada orang yang berpostur tinggi semampai. Padahal, rok ini juga bisa digunakan si mungil lho! Dengan pilihan warna yang tepat, maxi skirt bisa memberi ilusi badan lebih tinggi. Rok ini juga cocok dipakai oleh ladies yang memiliki bentuk tubuh Banana atau Apple karena bisa memberi keseimbangan pada bagian pinggang yang terlihat lurus-lurus saja. Hihihi.

Spoiler for Pencil Skirt:


Rok pensil adalah pilihan yang sempurna bagi ladies yang memiliki bentuk tubuh Pear atau Hourglass karena bisa menunjukkan lekuk tubuh dengan baik. Cobalah menggunakan berbagai model seperti mini pencil skirt atau peplum pencil skirt yang sedang tren belakangan ini. Jangan ragu juga untuk bermain warna ya, ladies!
0
2.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.