• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • BERKAT 3 GOLNYA MEMBAWA PORTUGAL KE PUTARAN FINAL,KINI BLATTER PUN MEMUJI RONALDO

Ary1402Avatar border
TS
Ary1402
BERKAT 3 GOLNYA MEMBAWA PORTUGAL KE PUTARAN FINAL,KINI BLATTER PUN MEMUJI RONALDO
Presiden FIFA Sepp Blatter pernah memancing kontroversi lewat komentarnya soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Saat Ronaldo makin menggila di lapangan, Blatter pun kini memuji CR7.

Blatter dianggap membuat pernyataan yang melecehkan Ronaldo saat menjadi pembicara dalam sebuah acara di Universitas Oxford, akhir bulan lalu. Hal itu dia utarakan saat ditanya soal persaingan antara Messi dan Ronaldo dalam memperebutkan status pemain terbaik dunia alias FIFA Ballon d'Or.

Messi dan Ronaldo disebut Blatter sebagai pemain yang luar biasa. Namun dia kemudian menyebut Messi sebagai "anak baik" dan dilanjutkan dengan mengatakan "sementara yang pesepakbola yang satunya punya pengeluaran lebih besar untuk rambut" dan "seperti komandan di lapangan"emoticon-Marah, yang diyakini merujuk pada Ronaldo. Selain itu, Blatter juga mengaku lebih memilih Messi sebagai pemain terbaik.emoticon-Cape deeehh

Pernyataan tersebut lantas dapat reaksi dari banyak pihak. Kubu Real Madrid dan Portugal secara resmi sudah mengirim surat protes kepada Blatter. Sementara Ronaldo juga sudah berkomentar dengan "mendoakan Blatter selalu sehat dan berumur panjang".emoticon-2 Jempol WALAUPUN DICELA,DOANYA TETAP BAEK GANemoticon-Jempol

Entah ada hubungannya atau tidak, setelah munculnya komentar Blatter itu, Ronaldo makin ganas di lapangan hijau. Pada enam pertandingan yang dilaluinya bersama Madrid dan Portugal, penyerang berusia 28 tahun itu selalu menjebol gawang lawan.

Pada pertandingan pertama setelah Blatter melontarkan komentarnya itu, Ronaldo langsung membuat hat-trick ke gawang Sevilla. Dalam salah satu perayaan golnya, dia seperti menyindir Blatter dengan mengangkat tangan kanannya ke arah pelipis seperti sedang memberi hormat ala militer.

Pada lima pertandingan berikutnya, Ronaldo mencetak sepuluh gol.emoticon-Bola Artinya, dia sudah mencetak total 13 gol dalam enam pertandingan sejak komentar Blatter muncul.

Aksi terakhir Ronaldo adalah pada laga leg kedua playoff Piala Dunia 2014. Eks pemain Manchester United itu menjebol gawang Swedia tiga kali dan membantu Portugal menang 3-2. Portugal pun lolos ke putaran final dengan keunggulan agregat 4-2.

Apa kata Blatter setelah pertandingan itu?emoticon-2 Jempol

"Selamat Portugal! Tim ke-29 yang lolos ke Piala Dunia; penampilan keenam mereka di putaran final. Penampilan fantastis dari @cristiano," kicau Blatter lewat akun Twitter-nya.emoticon-Ngakak MALU DECH

Melihat performa Ronaldo yang sedang bagus-bagusnya, plus komentar terakhir Blatter, peluang Ronaldo untuk menggondol penghargaan FIFA Ballon d'Or pun tampak makin besaremoticon-2 Jempol. Apalagi, Messi saat ini sedang cedera dan akan absen cukup lama dari lapangan hijau.:emoticon-2 Jempol
Polling
0 suara
???
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.