Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingalauAvatar border
TS
kucingalau
Bercinta dengan Robot, Hanya Ada di Jepang
Bercinta dengan Robot, Hanya Ada di Jepang


Segala sesuatu bisa menjadi mungkin dengan teknologi yang makin canggih. Termasuk berhubungan seks dengan robot.

Seperti yang dilakukan robot yang diciptakan desainer Jepang. Penggunanya seakan-akan melakukan tindakan seksual masturbasi dengan karakter manga seksi.

Simulator seks virtual tersebut bernama `VR Tenga`. Produk itu merupakan upaya bersama dari perusahaan mainan dewasa `Tenga` dengan pelopor Virtual Reality `Oculus VR`. Perusahaan itulah yang membuat headset Oculus Rift.

Robot ini diperlihatkan dalam ajang Oculus Rift Game Jam di Tokyo, Jepang.

Pengembang menciptakan robot seks dengan menggabungkan Oculus Rift dengan kontroler haptic yang memicu sensasi di tubuh. Oculus Rift ini sebenarnya merupakan model awal dari tampilan virtual reality yang bentuknya seperti kacamata besar. Perangkat ini banyak digunakan pengembang yang ingin menciptakan pengalaman menyenangkan dalam sebuah game.

Saat menggunakan alat seperti kacamata besar itu, pengguna seakan sedang `berhubungan intim` dengan karakter Manga yang sudah tersedia dalam gambar 3D.

Bagaimana Kerjanya?

Sistem menggabungkan headset virtual reality dengan kontroler haptic yang memanipulasi gerakan masturbasi yang memegang penis pengguna yang berfungsi sebagai Tenga.

Kemudian, pengguna akan memasang Oculus Rift yang menghadirkan karakter Manga berpakaian seksi yang sedang melakukan adegan masturbasi.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Senin (18/11/2013), permainan masturbasi ini diperkirakan yang pertama kalinya menggunakan Oculus Rift untuk kenikmatan seksual. Dan yang ditampilkan di Jepang tersebut juga masih prototipe awal dari Oculus Rift.

Robot ini diharapkan akan tersedia pada tahun depan dan sudah menyertakan layar yang lebih baik dan sensor lebih ditingkatkan lagi.

sumber

only in Japan emoticon-Ngakak
Diubah oleh kucingalau 20-11-2013 03:12
0
10.8K
57
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.