the.statsAvatar border
TS
the.stats
AUSTRALIA SALAH MENYADAP


Australia salah menyadap orang. karena australia menyadap pejabat yang nggak penting bahkan bagi rakyat indonesia sendiri.

apa pentingnya SBY bagi rakyat indonesia , kerjanya cuma bisa ngomong prihatin. sama mengeluh. SBY mau dateng kekampus aja mahasiswa pada demo nolak kedatangan SBY. dateng ke acara bareng JOKOWI, Jokowi yang di sapa sama rakyat dan nggak ada yang neriakin nama SBY.

trus apa pentingnya menyadap BUDIONO, kita aja yang rakyat indonesia nggak tau dia dimana, dan apa kerjaannya. tetangga gua anak SD, nggak tau siapa nama wapres indonesia, giliran ditanya siapa wakil gubernur jakarta . jawabnya cepet banget AHOK. hehehe

australia ngebajak sri mulyani, yaelah ini menteri keliahatan aja kerja padahal kerjaannya ngerugiin rakyat indonesia, prestasinya sebagai menkeu yaitu menambah utang negera kepada bank dunia.

ada yang bisa nyebutin nggak apa prestasinya hatta rajasa selama menjadi menteri belasan tahun ???

bener kan yang gua bilang kalo , australia ngebajak orang-orang yang nggak penting emoticon-Ngakak


dibawah ini komen dari oang yang baru belajar PPKN :
Quote:


gan , ane cuma bisa jawab kalo ane emang bukan siapa-siapa dan ane belum bisa memberikan apa-apa kepada negara selain pajak. tapi yang pasti bukan ane yang naikin harga BBM, bukan ane pula yang nambah utang negara ampe 100 triliun, bukan ane pula yang bertanggung jawab atas kenaikan harga daging sapi ampe 100 ribu lebih. emoticon-Ngakak
Diubah oleh the.stats 19-11-2013 18:33
0
4.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.