News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b06caffca17787e00000b/pelaku-anak-pejabat-polisi-ditegur-satpam-mobil-tabrak-puluhan-siswa-di-sekolah---part-1
-update- trit ini diterusin atau PINDAH KE part 2 --> : http://www.kaskus.co.id/post/530c402a1f0bc316778b4895#post530c402a1f0bc316778b4895 thanks banyak untuk agan kreceklover yg udah bersedia repot2 jadi TS baru :) mari kaskuser mendoakan semua korban kebrengsekan Anggara Putra Trisula dan up terus jangan sampe tenggelem nih kasus Penampakkan keluarganya : Mereka kompak mengaburkan fakta hanya
Lapor Hansip
07-11-2013 10:19

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

-update-
trit ini diterusin atau PINDAH KE part 2 --> : http://www.kaskus.co.id/post/530c402...0bc316778b4895
thanks banyak untuk agan kreceklover yg udah bersedia repot2 jadi TS baru emoticon-Smilie

mari kaskuser mendoakan semua korban kebrengsekan Anggara Putra Trisula dan up terus jangan sampe tenggelem nih kasus

Quote:Original Posted By inousa
Penampakkan keluarganya :

[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1

Mereka kompak mengaburkan fakta hanya dengan berbekal 1 berita yang ga jelas sumber maupun kebenarannya, yang bisa jadi itu merupakan akal bulus keluarga ini. Yah, buah emang jatuh ta jauh dari pohon. Kl Bapak kalian pinter, pastilah karirnya moncer. Akhir kata, songong turunan.


rekaman CCTV di lokasi kejadian



kronologisnya

Quote:SURYA Online, SIDOARJO - Mungkin ini fenomena baru, seorang pemuda ngamuk di sekolah dengan mobilnya. Puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan terluka akibat ditabrak mobil Honda Jazz setelah pengendaranya ditegur satpam. Peristiwa terheboh di Sidoarjo itu berlangsung, Kamis (31/10/2013) saat jam istirahat sekolah.
Akibat peristiwa itu seorang siswi Alif Kurnia Safitri kelas 10 harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Waru. Korban ditabrak dan dilindas dengan ban depan dan belakng kiri. Tangan kanannya patah dan tulang ekornya remuk. "Saat tubuh Alif dilindas sampai terdengar suara kretek," tutur siswa saksi mata peristiwa itu.
Melihat kondisi Alif penuh luka dan bermandikan darah, siswa dan guru membawanya ke RS Mitra Keluarga yang jaraknya sekitar 700 meter. Seketika itu korban ditangani di UGD dan Jumat (1/11/2013) siang korban menjalani operasi.
Sejumlah informasi menyebutkan, saat jam istirahat mobil Jazz warna grey L 177 AY diketahui masuk halaman sekolah lewat pintu belakang. Melihat ada keganjilan, satpam menegur pemuda yang diketahui bernama APT tersebut. Pemuda itu ternyata pacar NT, seorang siswi kelas XII sekolah tersebut. APT saat itu bermaksud mengantarkan makanan.
"Satpan menyarankan agar ke BK lebih dulu. Tapi tak dituruti," ujar Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 2, Siti Aisyah, Jumat (1/11/2013).
Setelah ditegur itulah, pemuda tesebut tidak turun dari mobil, tetapi memundurkan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menabrak lebih dari 10 siswa. Melihat kondisi yang demikian, APT tidak berhenti justru memacu mobilnya ke arah depan dengan kecepatan tinggi pula.
Bersamaan dengan laju mobil, Alif Kurnia Safitri bersama lima temannya sedang melintas akibatnya mereka pun tertabrak mobil itu. Teman Alif lainnya ditabrak hingga mencelat dan Alif justru terlindas ban depan dan belakang bagian kiri.
Peristiwa tersebut mengundang kemarahan siswa lainnya. Puluhan siswa mengejar mobil Honda Jazz hinggaa pintu keluar tapi sayangnya mobil berhasil lolos.
Kapolsek Gedangan Kompol Kamran mengakui ada laporan terkait peristiwa yang berlangsung di SMA Hamg Tuah 2. "Iya sekarang masih kami selidiki dan kami masih ada di lapangan," katanya.
Apakah mobil yang menabrak siswa sudah terdeteksi? tanya Surya. "Anggota masih memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti," terangnya.
Kabar berkembang, pemuda APT itu dari keluarga polisi. Pelat kendaraan yang terdeteksi itu langsung ditelusuri. Namun, APT diamankan oleh keluarganya sendiri yang menjadi polisi tapi tidak diserahkan ke Polsek Gedangan atau Polres Sidoarjo.


http://jatim.tribunnews.com/2013/11/...uda-pakai-jazz

Quote:Original Posted By gantza
ane bantu sortir komen ama update dimari gan

kalo TS berkenan mohon page one


Quote:Original Posted By eltwoama
Td sempet liat berita'nya di reportase,
dan udh ada sedikit info yg bisa memberi sedikit asa
mungkin ringkas'nya begini:
- pihak Yayasan Hang Tuah berperan aktif mengawal kasus ini, ada statement dr pimpinan yayasan dlm insert reportase tersebut emoticon-thumbsup
- disampaikan jg di reportase tsb, si A memenuhi panggilan dengan ditemani bantuan kuasa hukum, dr pgri atau yayasan sy lupa emoticon-Hammer (S) cmiiw emoticon-thumbsup
- adanya insert tambahan dr pakar hukum, sorry sy lupa namanya, yg mewanti-wanti, dan mengindikasikan adanya upaya pengaburan kasus dengan penindaklanjutan laporan terhadap siswa A agar ada bargaining dr pihak APT utk lepas dr hukuman.
*Thanks to reporter dr reportase transtv yg udh trus meliput dan menunjukkan keberpihakannya pd penegakan hukum yg adil emoticon-thumbsup

semoga kawan2 reporter lainnya pun tetap terus membantu mengawal kasus ini.

Itikad baik dr keluarga APT ..... ???? emoticon-No Hope



TSnya baru bisa updet pejwan lagi nih emoticon-Big Grin :

inpoh dari agan inousa

Quote:Original Posted By inousa
Allhamdulillah, Surat Perintah dari DANLANTAMAL V Surabaya berkaitan dengan pendampingan hukum untuk SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo telah turun hari Selasa 17 Desember 2013. Tim DISKUM LANTAMAL V lalu bergerak cepat. Salah satu hasil pertama dari kerja tim DISKUM adalah berhasil memaksa keluarga Anggara beserta penasihat hukumnya untuk hadir di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Tujuannya adalah pertama meminta pihak keluarga untuk meminta maaf kepada SMA Hang Tuah 2, selanjutnya meminta pertanggung jawaban pihak Anggara terhadap para korban, terutama korban Alif. Perlu diketahui selepas dari rumah sakit pihak Anggara terkesan melarikan diri dari tanngung jawab, ini terungkap dalam pertemuan itu, dimana ayah Alif menyampaikan bahwa selepas Alif keluar dari rumah sakit, pihak Anggara sama sekali tidak melakukan komunikasi dengan pihak keluarga Alif. Bapak Anggara baru menelpon Ayah Alif saat Alif memposting twit yang di rasa menyudutkan keluarga Anggara. Bahkan dalam telepon itu, Bapak Anggara memarahi Ayah Alif (bisa dilihat bahwa manusia ini sama sekali tidak mempunyai empati). Oh ya dalam pertemuan ini juga terungkap dinginnya tanggapan keluarga Anggara saat Alif mengeluarkan keluh kesahnya berkaitan dengan kondisi fisik Alif pasca kejadian. Berikut foto2nya gan :

Mobil keluarga Anggara
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1

Suasana di luar ruang pertemuan
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1

Alif saat hendak mendatangi ruang pertemuan
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1



Petisi Untuk Kapolri Jenderal Sutarman agar menindak Anggara si pelaku tabrak massal siswa SMA Hang Tuah Sidoarjo sesuai ketentuan hukum yg berlaku...monggo partisipasi agan & aganwati se-Kaskuser Raya sekalian emoticon-Malu (S)

http://www.change.org/id/petisi/jend...ku-tabrak-lari
Diubah oleh medyudhapradja
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 204 dari 459
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
19-11-2013 22:45
emoticon-Sundul Gan (S)

sepi sekali emoticon-Matabelo

menunggu update, mudah mudahan langkah kejaksaan mengembalikan berkas BAP menjadi langkah yang baik untuk penegakan hukum
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
19-11-2013 23:16
wah ketinggalan berita.. kasus ini cpt bgt tenggelam skrg.. semoga yg kita harapkan tercapai.. klopun tdk pasti ada hikmah dibalik ini.. dan yg pasti tetap kita bully.. dan kawal agar kasus ini dpt berjln dgn adil...
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
19-11-2013 23:19
bantu sundul emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
19-11-2013 23:25
Quote:Original Posted By silanceng


perkebangannya...
semua berkas udah seleai n udah disetor ke kejaksaan oleh Polshit untuk disidangkan... namun yg terbaru, berkasnya dikembalikan ama kejaksaan karna kagak ada rekonstruksi kejadian..

sekian flash nyus emoticon-Big Grin


moga moga gak di peti es Kan emoticon-Big Grin
emoticon-Najis

0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
19-11-2013 23:36
yang gini ini nih yang maksud ahok calon bajingan.......

ngga masuk lp ya bneran jadi bajingan.
emang nabarak nya ngga sengaja gitu???
emang yang nabrak gila gitu????

mau pake pengadilan di amerika keq dimana keq ya masuk2 penjara juga soalnya pelaku sudah dewasa, kan dah bawa mobil sendiri..

terus mau ngeles juga... anaknya belum dewasa trus ya udah yang di kandangin orang tuanya aja yang beliin mobil beres koq hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
19-11-2013 23:50
Quote:Original Posted By illoye
yang gini ini nih yang maksud ahok calon bajingan.......

ngga masuk lp ya bneran jadi bajingan.
emang nabarak nya ngga sengaja gitu???
emang yang nabrak gila gitu????

mau pake pengadilan di amerika keq dimana keq ya masuk2 penjara juga soalnya pelaku sudah dewasa, kan dah bawa mobil sendiri..

terus mau ngeles juga... anaknya belum dewasa trus ya udah yang di kandangin orang tuanya aja yang beliin mobil beres koq hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo ini mah bukan calon lagi... tapi emang BAJINGAN
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
19-11-2013 23:56
Nggak ada up sate terbaru..neh bijimana si tersangka dah di sel atau masih di RS
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 00:23
Saya nggak heran jika berkas APT di tolak pihak Kejaksaan, karena seperti yang sudah di beritakan berkas itu tanpa dilengkapi dengan reka ulang dari APT, kemudia minim saksi, 5 saksi yang di sertakan oleh pihak POLRES Sidoarjo adalah 5 teman akrab Natasha Calista, yang tentu saja kesaksiannya di ragukan independennya, dan pastinya kesaksian ini akan meringankan APT. Selanjutnya pihak POLRES Sidoarjo juga luput atau sengaja lalai untuk meminta kesaksian dari saksi korban (Alif, Setyo dan Gilbert). Oh ya tambahan info lagi yang tak kalah miris, janji pihak APT untuk mengganti biaya medis semua korban kebiadaban APT adalah janji palsu. Berdasarkan keterangan dari pihak Alif, keluarga APT hanya memberi santunan sebesar Rp 1.000.000 dari total biaya berobat Alif yang sebesar Rp 65.000.000 Kelihatan memang kalau di media keluarga APT mencoba bermanis-manis mengumbar janji hanya untuk menambah simpati publik agar bersimpati pada APT.
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 00:38
berita ini gak boleh tenggelam gan,bahayaemoticon-Mad (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 01:14
Quote:Original Posted By inousa
Saya nggak heran jika berkas APT di tolak pihak Kejaksaan, karena seperti yang sudah di beritakan berkas itu tanpa dilengkapi dengan reka ulang dari APT, kemudia minim saksi, 5 saksi yang di sertakan oleh pihak POLRES Sidoarjo adalah 5 teman akrab Natasha Calista, yang tentu saja kesaksiannya di ragukan independennya, dan pastinya kesaksian ini akan meringankan APT. Selanjutnya pihak POLRES Sidoarjo juga luput atau sengaja lalai untuk meminta kesaksian dari saksi korban (Alif, Setyo dan Gilbert). Oh ya tambahan info lagi yang tak kalah miris, janji pihak APT untuk mengganti biaya medis semua korban kebiadaban APT adalah janji palsu. Berdasarkan keterangan dari pihak Alif, keluarga APT hanya memberi santunan sebesar Rp 1.000.000 dari total biaya berobat Alif yang sebesar Rp 65.000.000 Kelihatan memang kalau di media keluarga APT mencoba bermanis-manis mengumbar janji hanya untuk menambah simpati publik agar bersimpati pada APT.


Liputan media mana nih....
atau jangan-jangan sampai dg wartawan juga sudah ..........

emoticon-Takut

____________________________emoticon-Ngacir
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 01:22
Quote:Original Posted By benawang


oh ya? Snen-kamis? Ane do'ain beliau jd kapolri. Perubahan itu hrs dr yg paling atas. Mungkin dia terbaik dr pilihan2 buruk.


Amin gan atas do'anya, saya juga berharap semoga beliau mampu menjadi Polisi yg benar-benar dapat menegakkan hukum dan menjalankan amanah, sehingga dapat dihormati, dicintai, disegani dan dibanggakan oleh masyarakat luas.
AMIN.emoticon-rainbow emoticon-Peace
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 01:31
biar gk tenggelam berita nya neh
miris bgt ane baca nya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 02:12
Quote:Original Posted By egy.trust
biar gk tenggelam berita nya neh
miris bgt ane baca nya emoticon-Berduka (S)


kasih pelampung mestinya gan. emoticon-Hammer
Diubah oleh ngusap
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 02:31
hmmm,.... Kemungkinan rekonstruksi sengaja tdk disertakan utk mengulur waktu. 1. Semakin lama waktu penyidikan, perhatian publik akan berkurang dan teralihkan. 2. Mempersiapkan skenario kej perkara utk memaksakan unsur ketdk sengajaan di dlm kasus ini. 3. Ada waktu utk mengintervensi saksi2 kunci.
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 02:31
Trus, jdnya gmn ni kasusnya? Maaf, sy bru krng mengikuti berita akhir" ini emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 03:28
Quote:Original Posted By ngusap


Liputan media mana nih....
atau jangan-jangan sampai dg wartawan juga sudah ..........

emoticon-Takut

____________________________emoticon-Ngacir


itulah gan. sudah di tebak semuanya.
tapi gw herannya kenapa HT2 kayaknya kendur juga. dari pihak HT2 juga belum konfirmasi kesini kenapa loyonya kasus ini.
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 03:47
hukum karma pasti ada, selamat sekarang belum tentu besok selamat....
UP
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 06:09
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
terus disundul nih biar ga tenggelam emoticon-army
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 06:30
Quote:Berkas Dilimpahkan, Anggara Masih di Rumah Sakit
Senin, 18 November 2013 22:31 WIB
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1

SURYA Online, SURABAYA - Berkas kasus Anggara Putra Trisula, anak purnawirawan polisi berpangkat brigjen sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Tapi, hingga saat ini, Anggara masih di rumah sakit Bhayangkara Surabaya.
"Iya, dia (Anggara) masih menjalani perawatan di rumah sakit," jawab Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, Senin (18/11/2013).
Tersangka kasaus penabrakan siswa dan guru di SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Sidoarjo itu terhitung sudah selama 12 hari dirawat di rumah sakit. Anggara masuk ke rumah sakit pada 7 November 2013.
Ketika itu, Anggara dilarikan ke rumah sakit oleh penyidik Polres Sidoarjo karena mengeluh sakit karena sulit makan dan tak bisa tidur.
Dua hari dirawat, tim dokter menyatakan bahwa Anggara sudah normal dan dibolehkan untuk dibawa pulang. Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso Polda Jatim dr Roni Subagyo SpKj saat itu menyebut bahwa Anggara boleh melakukan rawat jalan karena kondisinya sudah membaik.
Namun, hingga saat ini penyidik tak kunjung membawa Anggara kembali ke sel tahanan Polres Sidoarjo. Alasannya, Anggara dinyatakan masih butuh perawatan.
"Menurut keterangan dari kepala rumah sakit, yang bersangkutan masih memerlukan perawatan. Dia masih labil,” lanjut Awi.
Disampaikannya, Anggara masih sering mual. Bahkan, rasa mual itu sering berlanjut dengan muntah. Hal itu cukup mengganggu dan butuh perawatan dari rumah sakit.
Namun, ditegaskannya bahwa proses hukum atas kasusnya terus berjalan. Dan sekarang ini berkas acara pemeriksaan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.
Anggara ditetapkan sebagai tersangka karena telah menabrak sejumlah siswa dan guru di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo pada 31 Oktober 2013 lalu menggunakan mobil jazz miliknya.
Tersangka ini juga sudah dua kali masuk rumah sakit selama menjalani proses hukum atas perkaranya. Pertama dia dibawa ke RS Bhayangkar untuk memeriksakan kejiwaannya. Kemudian, karena sulit makan dan tidur, dia kembali dibawa ke rumah sakit hingga sekarang.

SUMBER


emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh 05072013
0 0
0
[Pelaku Anak Pejabat Polisi] Ditegur Satpam, Mobil Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah - Part 1
20-11-2013 06:33
Quote:Original Posted By huawaii


itulah gan. sudah di tebak semuanya.
tapi gw herannya kenapa HT2 kayaknya kendur juga. dari pihak HT2 juga belum konfirmasi kesini kenapa loyonya kasus ini.


Kalo gak salah agan inousa itu "orang dalem" di HT2 gan. Di trit2 sblumnya jg ada kok siswa HT2 yg komeng. Mungkin skrg blm ada perkembangan baru,
0 0
0
Halaman 204 dari 459
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia