Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ducedosAvatar border
TS
ducedos
[Share] Cara Menghasilkan $10 - $5000 sebulan (tergantung kerja keras)
Hi teman-teman sekalian. Bagi yang membaca judul saya "[Share] Cara Menghasilkan $10 - $5000 sebulan (tergantung kerja keras)", maka kalian sudah tau bahwa saya akan share cara-cara menghasilkan uang dari internet, tapi yang akan saya share ini berupa eBook yang menjadi patokan saya merantau dalam dunia internet ini. Sudah saya pilah-pilah dan merupakan eBook yang sudah saya pernah praktekkan. Beberapa pernah menghasilkan uang dalam jumlah yang kecil/besar bagi saya. Beberapa pernah membuat saya rugi karena saya tidak fokus/ saya selingkuh di tengah jalan. hehehe

Seperti kita ketahui mencari uang lewat internet bukan lah hal yang mudah tapi sebenarnya banyak sekali caranya. Nah masalah yang saya hadapi dulu adalah bahwa "BAGAIMANA SIH CARA MENCARI UANG LEWAT INTERNET?" Saya searching-searching di google dan dapatlah saya pencerahan, tapi saya orang yang terlalu nafsu. Saya ingin jalan pintas, maka saya gabunglah dengan HYIP. Yang ada saya malah buntung, saya tidak mencela HYIP tapi mungkin saya aja yang tidak cocok dengan cara menghasilkan uang lewat itu. Setelah itu saya mulai berkenalan dengan internet marketing. Anda Newbie/Anda Pro? Saya sudah pernah mengalami posisi Anda.

Anda newbie ? Tidak punya domain, tidak punya hosting, tidak punya website, tidak punya modal, tidak punya skill, tidak punya komputer, tidak berlangganan internet? Saya dulu newbie seperti Anda. Jangan takut!!
Coba sebutkan cara-cara menghasilkan uang lewat internet :
Affiliate marketing, email marketing, product creation, ebay, amazon, JV, Flippa, Envato group, main backlink, main senuked, fiverr, elance, facebook, twitter, youtube, clickbank, jadi penulis konten, adsense, dll.
Beberapa pernah saya baca dan praktekan, hasilnya juga berbeda-beda. Ada yang menghasilkan ada yang tidak. Ada yang dalam 3 hari menghasilkan 1 juta ada yang dalam seminggu tidak menghasilkan apa-apa.
Dalam perjalanan saya, sudah mengumpulkan banyak ebook dan saya berpikir daripada ebook tersebut saya diamkan mungkin ada gunanya saya bagikan kepada Anda sekalian dengan catatan Anda jangan terlalu menganggap enteng bisnis ini. Ebook ini isinya kayak gado-gado jadi semua macam cara menghasilkan uang ada, yang perlu Anda lakukan adalah memilih yang paling tepat, jadi jangan semuanya Anda pelajari tapi NO ACTION. Dan jangan berharap hal yang instant, hal yang instant hanya ada dalam MIMPI. OKAY!
Untuk mendownload semua ebook tersebut langsung masuk ke website saya, subscribe dan nanti akan saya kirim melalui email.

silahkan masuk ke website saya berikut : ducedos

Semua isi saya gembok untuk menghindari hal-hal yang berbahaya, untuk meminta passwordnya silahkan Anda lakukan cara berikut :

1. Rate bintang 5 thread ini dan comment dibawah website saya (comment berisikan alamat website Anda dan password ebook apa yang Anda butuhkan). Sehari cuma boleh minta satu password ebook karena saya pengen kalian belajar secara fokus, jangan seharian dibaca semua ebook terus no action.
2. Bagi yang kasih saya cendol, liked facebook atau follow twitter sebagai balasannya saya akan saya kasih password ebook yang bersangkutan.


0
1.6K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.