Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Alfred Riedl Diproyeksikan BTN Rebut Juara AFF 2014
Bola.net - Penghuni kursi pelatih tim nasional Indonesia senior segera berganti. Yakni, dari Jacksen Ferreira Tiago menjadi Alfred Riedl.

Hal tersebut, akan mulai berlaku usai laga Timnas senior lawan Irak dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (19/11) malam.

"Alfred Riedl adalah sosok yang sangat pas membesut Timnas Indonesia Senior. Reputasi dan profilnya, paling pas dan telah memahami karakter para pemain Indonesia dengan sangat baik," ujar Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sekaligus Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Selain itu, La Nyalla juga memuji gaya kepemimpinan Riedl ketika tampil di piala AFF 2010. Karena itu, La Nyalla menilai jika Riedl sangat cocok untuk sepak bola Indonesia.

Riedl yang membawa Indonesia menjadi runner up AFF Cup 2010, kini dipastikan mendapat tugas berat. Yakni, target meraih juara AFF Cup 2014.

"Riedl diproyeksikan merebut juara AFF 2014. Pemilihan Riedl sebagai pelatih Timnas sudah melalui pemikiran matang BTN dan usulan dari anggota eksekutif komite (Exco) PSSI. Kami semua berpikir keras dan memutuskan Alfred Riedl untuk kembali menangani Timnas senior," pungkasnya. (esa/pra)

http://www.bola.net/tim_nasional/alf...14-dfb712.html

Ya Semoga Kali Ini Bener2 Juara
Diubah oleh jajang100 19-11-2013 14:11
0
2.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.