Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.b.a.n.g.s.a.t.Avatar border
TS
.b.a.n.g.s.a.t.
[GA PENTING!] Dipindah ke LP Batu, Freddy kedapatan bawa sabu di CELANA DALAM!
[GA PENTING!] Dipindah ke LP Batu, Freddy kedapatan bawa sabu di CELANA DALAM!


Terpidana gembong Freddy Budiman dipindah ke LP Batu Pulau Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah dari Lapas Narkoba Cipinang. Saat dipindahkan itu, diduga dia membawa sabu yang terbungkus plastik di celana dalam. Barang tersebut ditemukan petugas LP Batu Nusakambangan saat melakukan penggeledahan sebelum memasuki LP.

"Diduga kuat, barang tersebut merupakan sabu yang dibungkus plastik. Kami temukan saat pemeriksaan dan saat ini barang tersebut sedang diteliti lebih lanjut dan diserahkan ke Polres Cilacap," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Suwarso, Selasa (30/7).

Suwarso mengaku tidak mengetahui asal benda mencurigakan yang dibawa Freddy. Freddy dibawa dari Cipinang ke Nusakambangan menempuh perjalanan darat selama 12 jam dengan pengawalan ketat petugas. Freddy diberangkatkan dari LP Cipinang Jakarta menuju LP Batu Nusakambangan sekitar pukul 00.00.

Saat ini, Freddy ditempatkan di ruangan khusus LP Batu Nusakambangan untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar LP. Freedy Budiman sebelumnya divonis hukuman mati karena terbukti melanggar Pasal 114 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009. Ia kemudian ditempatkan di LP Narkotika Cipinang Jakarta. Namun, selama di LP Cipinang, Freddy mengatur perdagangan narkoba dari dalam LP.

Sementara itu, Humas Polres Cilacap Ajun Komisaris Siti Khayati saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan dari pihak LP. "Sampai saat ini, kami belum tahu informasi tersebut, karena masih mengurus proses evakuasi imigran asal Timur Tengah," jelasnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/dip...ana-dalam.html

----------------------------

set dah, apa tuh 'burung' kaga 'teler' juga kena effect aroma sabuemoticon-Big Grin
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.