Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Merchandise Sepak Bola paling aneh di Liga Inggris ( FULL PICTURE)

MT7Avatar border
TS
MT7
Merchandise Sepak Bola paling aneh di Liga Inggris ( FULL PICTURE)
Merchandise Sepak Bola paling aneh di Liga Inggris ( FULL PICTURE)


Hampir semua klub sepakbola di berbagai belahan dunia, menyediakan atau menjual beberapa jenis benda untuk para penggemar mereka. Tak terkecuali klub-klub di liga terbesar di dunia, Premier League. Mulai dari boneka, mug, bantal, tas dan lain sebagainya tersedia di toko-toko klub. Namun, dari sekian banyak benda yang dijadikan merchandise, di antara beberapanya tampak terlihat aneh bagi sebagian orang. Dan berikut kami telah merangkum beberapa benda aneh yang bisa Anda temukan toko online klub-klub Premier League:

1. Sandal Suara Arsenal
Lapisan ekstra di bagian bawah sandal dapat mengeluarkan suara layaknya di Emirates Stadium setiap kali penggunanya melangkah. Sayangnya, sandal ini hanya tersedia dalam ukuran anak-anak.
Spoiler for Cekidot!:

2. Pakaian Dalam Wanita
Benda yang satu ini tampaknya terdengar cukup aneh untuk dijadikan merchandise sepakbola. Namun, kenyatannya lingerie diperjualbelikan di toko sejumlah klub Premier League. Lambang klub terpampang jelas di jenis pakaian dalam untuk wanita ini. Lingerie ini tersedia dengan plihan-pilihan klub kesayangan seperti Aston Villa, Cardiff City, Sunderland dan Totteham Hotspurs, serta Manchester City. Jika Sunderland masuk ke dalam best value, ,maka Spurs memberikan banyak pilihan model pakaian dalam.
Spoiler for Cekidot!:

3. Pot Plastik Fulham

Pot “serbaguna” ini, menurut toko klub, dapat memberikan taman atau jendela Anda sentuhan yang tak bisa diberikan pot lainnya.
Spoiler for Cekidot!:

4. Mantel Hull City
Mantel Hull City ini didominasi warna kuning yang cukup terang dengan gambar seekor harimau yang melambangkan klub. Mungkin, beberapa dari Anda tertarik untuk membelinya?
Spoiler for Cekidot!:

5. Baju Lengan Panjang Liverpool
Bukan benda yang aneh memang. Ini hanyalah sebuah t-shirt lengan panjang dengan gambar stadion kebanggaan Liverpool, Anfield. Selain itu, tersedia juga dalam bentu polo shirt dengan kata-kata ‘You’ll Never Walk Alone’. Akan tetapi, Anda benar-benar berminat memakainya? Pihak Liverpool tak akan bertanggung jawab ketika Anda berjalan-jalan sendiri dengan menggunakan baju ini.
Spoiler for Cekidot!:


Spoiler for Cekidot!:

6. Buku Panduan Memasak Ala Pemilik Norwich
Jika Anda penggemar Norwich, mungkin tak ada salahnya mengintip sedikit buku tentang cara memasak dari yang diluncurkan oleh pemilik klub, Delia Smith. Ia merupakan juru masak ternama di Inggris sekaligus pengarang. Tetapi, untuk mendapatkan buku ini, tentu saja Anda dapat langsung berkunjung ke toko klub.
Spoiler for Cekidot!:

7. Shower Gel

Kini Anda dapat menikmati ‘wangi khas’ dari klub kesayangan di dalam satu botol. Produk ini cukup populer, dengan Everton hanyalah salah satu dari beberapa klun yang menjualnya.
Spoiler for Cekidot!:

8. Pakaian Unik dari Newcastle

Pakaian ini cocok untuk Anda yang ingin menyamar seperti Zebra.
Spoiler for Cekidot!:




Spoiler for Cekidot!:


Tak hanya itu, Newcastle juga menyediakan kostum layaknya superhero. Sayang, harganya cukup mahal, mencapai 50 pound, itu pun belum termasuk wig denga harga 5 pound. emoticon-Sorry
Spoiler for Cekidot!:


9. Celengan Babi Liverpool

Bukan benda yang aneh, tapi menjadi cukup ‘merepotkan’ pembelinya karena celengan babi ini harus dicat sendiri oleh pemiliknya.
Spoiler for Cekidot!:




Nah, Agan kaskuser niat mau beli yang mane gan??emoticon-Cool

Kalo Suka jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for SUMBER:

emoticon-Cool

Diubah oleh MT7 19-11-2013 11:47
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.