Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chikamiaAvatar border
TS
chikamia
Jadilah Jomblo Berkualitas!
Sesaat setelah putus dengan pacar, pasti kita merasa sedih dan terpuruk. emoticon-Mewek berikutnya, kita akan dihadapkan dengan kondisi menjomblo, dan bisa jadi melewati beberapa tahap jomblo berikut ini. Simak bareng yuk! emoticon-Hot News

#1 ENJOY BEING SINGLEemoticon-2 Jempol
Dalam tahap ini, kita seperti napi baru keluar dari penjara. Rasanya bebaaaaaaaas! Nggak heran kalau kita cenderung membandingkan hidup kita dulu dan sekarang. Hobi terbaru kita adalah bersosialisasi. Pokoknya, orang-orang pun harus tahu bahwa kita bahagia!
What's next : Keep the positive vibes within. Inilah saatnya kamu melihat kembali, apa yang kamu butuhkan dari sebuah hubungan. Setelah melewati masa ini, kamu akan kembali selektif memilih pacar.

#2 JAGA GENGSI emoticon-Cool
Hmm, kita mulai beranjak sedikit dari fase satu nih. Sekarang, kita mulai merasa resah, kenapa sih nggak ada cowok yang menghampiri dan mau jadi pacar? Tapi mengakui bahwa kita membutuhkan cowok pun kita nggak mau? (atau gengsi?). Pasalnya, kita merasa menghianati omongan sendiri yang bilang bahwa status jomblo ini menyenangkan. Padahal dalam hati tersiksa sekali. Hiks!
What's next : Kikis sedikit rasa gengsi ini. Mengakui bahwa kita merasa sedikit kesepian bisa membantu kita untuk lebih santai. Sering-seringlah bersosialisasi untuk memperluas kesempatan buat ketemu orang baru.

#3 LOVE FOR SALE emoticon-Kiss
Satu-satunya hal yang ada dipikiran kita saat sedang bengong adlah: kapan punya pacar? Sampai-sampai segala kesempatan untuk ketemu cowok idaman pun kita ambil. Blind date, datang ke pesta ultah teman jauh, minta dikenalin anak teman ortu, semua dilakoni agar bisa ketemu gebetan baru dan tentunya agar berakhir jadian.
What's next : Ingat lagi, pacaran itu bukan menemukan siapa yang paling duluan nembak kita lho. Tapi siapa yang benar-benar cocok dan bisa memperlakukan kita dengan baik. Ambil segala kesempatan boleh saja. Tapi jangan buru-buru emutuskan. nggak mau jatuh di lubang yang lebih dalam kan?

#4 MATI RASA emoticon-Games
Aktivitas segudang saat ini bikin kita benar-benar lupa rasanya berada dalam hubungan asmara. Sisi baiknya, pikiran kita sangat terbuka akan dunia yang sangat menarik, dan banyak hal yang bisa kita lakukan tanpa pacar. Di sisi lain, kita mulai "dingin" nih masalah cinta-cintaan.
What's next : Kondisi ini bisa jadi karena belum ada yang berhasil "membuka" hati kita. Atau mungkin juga karena kita nggak menyelipkan kesempatan bagi para cowok untuk masuk dan mengenal kita lebih dalam. Coba untuk beramah tamah sama cowok yang kita anggap menarik bisa jadi solusi untuk "menghangatkan" hati kembali.

*adapted from gadismagz, thank you gadis!
0
4.3K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.