Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mukmeiAvatar border
TS
mukmei
Pemain yg Berhasil mencetak GOL kebekas Clubnya (sedih Gan)
Mencetak Gol adalah Kemampuan yang harus dimiliki dari setiap striker pemain bola
maka dari itu ane mencoba merangkum beberapa Memory pemain sepak bola yang berhasil mencetak gol kemantan clubnya
ada yang berselebrasi ada juga yang sampai menangis...sebagai bukti professionalism seorang pemain bola
ok sekian pemanasan dari ane
ane tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hanya berharapkan TOLONG DIHARGAI tulisan ini ....dg meninggalkan jejak

Cekidot gan

1. CR7 Vs MU
Tanggal: 5 Maret 2013
Ketika hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2012/13 diumumkan, salah satu tajuk berita terpanas adalah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.
Setelah bintang Portugal yang juga eks Manchester United itu mencetak satu gol untuk Real Madrid pada leg pertama di Santiago Bernabeu, dia menyingkirkan Red Devils dengan golnya di menit 69 pada leg kedua di Theatre of Dreams.
Demi menghormati klub yang sudah berjasa membesarkannya jadi pemain kelas dunia, Ronaldo memilih untuk tidak merayakan gol tersebut.

2. David Villa VS Barcelona
Debut David Villa untuk Atletico Madrid terbilang cukup mengesankan. Striker Spanyol itu mencetak gol pembuka dan membawa Atletico memimpin sebelum Barcelona memastikan laga Supercopa de Espana leg pertama berkesudahan imbang 1-1 berkat equaliser Neymar.
Di return leg, tak ada gol yang tercipta dan Barcelona keluar sebagai juara dengan keunggulan gol tandang.
Atletico memang gagal jadi yang terbaik, tapi kalau bukan karena gol Villa, Atletico mungkin sudah menyerah tanpa harus melakoni leg kedua.
3. Craig belammy VS Manchester City

Tanggal: 25 Januari 2012
Craig Bellamy merupakan pemain yang sering berganti klub. Saat memperkuat Liverpool pada tahun 2012, dia mencetak sebuah gol krusial ke gawang mantan klubnya, Manchester City.
Dalam leg kedua semifinal Piala Liga, Bellamy memberi Liverpool kemenangan agregat 3-2 dengan golnya di menit 74.
Di final musim itu, Bellamy dan The Reds mengalahkan Cardiff (klubnya sekarang) lewat adu penalti.
4. Alan Shearer VS Balckburn Rover

Tanggal: 11 November 1998
Pada era 1990-an, Alan Shearer adalah salah satu mesin gol paling menakutkan di dunia.
Sebelum bergabung dengan Newcastle pada 1996, Shearer bermain untuk Blackburn Rovers.
Kedua tim tersebut bertemu di babak 16 besar Piala Liga 1998. Shearer mencetak gol pembuka, tapi Blackburn bisa menyamakan kedudukan.
Pemenang ditentukan lewat adu penalti, tapi sayang bagi Shearer dan The Magpies, Blackburn lah yang tertawa paling akhir.

5. Zlatan Ibrahimovic VS Inter Milan
Tanggal: 14 November 2010
Beberapa pemain pernah memperkuat AC Milan dan Inter Milan dalam karier mereka. Zlatan Ibrahimovic adalah salah satunya.
Dalam derby pertamanya sebagai pemain Rossoneri, Ibrahimovic membuat Inter dihukum penalti menyusul pelanggaran Marco Materazzi terhadapnya di area terlarang.
Derita Inter makin lengkap setelah Ibrahimovic sendiri yang mengeksekusi penalti itu dan mengkonversinya jadi gol tunggal penentu laga

6. Denis Law VS Manchester United
Tanggal: 27 April 1974
Kalau ada mantan pemain Manchester United yang menyeberang ke Manchester City dan sanggup membuat Red Devils menangis, maka salah satunya adalah Denis Law.
Law mendulang banyak gol saat berkostum United selama periode 1962-1973. Pindah ke City musim berikutnya, Law justru mencetak satu gol ke gawang United yang tak mudah dia lupakan dalam artian tertentu.
United butuh kemenangan guna menjaga asa untuk menghindari degradasi, tapi yang terjadi sebaliknya. Gol back-heel yang dilesakkan Law di menit 81 menjadi penentu kemenangan City sekaligus berperan melempar United ke Divisi Dua.

7.Mario Gomez Vs Stutgard
Tanggal: 1 Juni 2013
Mario Gomez mencetak dua gol untuk Bayern Munich dalam final DFB-Pokal melawan mantan klubnya, Stuttgart, di Olympiastadion musim lalu.
Dua gol itu membawa Bayern menang 3-2 dan menjadi juara sekaligus melengkapi raihan treble sang raksasa Bavaria.

8. Robin Van Versie Vs Arsenal
Tanggal: 3 November 2012
Pada laga pertama melawan sang mantan klub Arsenal sebagai penggawa Manchester United, Robin van Persie mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Red Devils.
Gol itu juga menjadi salah satu penentu kesuksesan United menjuarai Premier League 2012/13.
Namun itu belum semua, karena van Persie juga finis sebagai top scorer di kasta tertinggi Inggris pada musim tersebut

9. YANG PALING MENGHARUKAN
Gabriel Batisttuta VS Fiorentina
Gabriel Omar Batistuta merupakan legenda di Fiorentina. Sembilan musim membela La Viola, ia mencetak 209 gol dalam 325 pertandingan di semua ajang. Pada tahun 2000, ia memutuskan pindah ke klub ibukota, AS Roma, demi mencapai satu hal yang terus menjadi impiannya: trofi scudetto. Menyadari jika dirinya semakin tua (saat itu berusia 31 tahun) dan Fiorentina sulit bersaing untuk juara, Batigol pun hengkang dengan bandrol 70 miliar lira, atau sekitar 23,5 juta pounds, sebuah nilai yang sangat tinggi untuk seorang pemain berusia di atas 30 tahun….. Lagipula itu tahun 2000. Kepindahan Batistuta juga untuk membantu keuangan klub yang saat itu sedang terancam bangkrut.
Dan kepindahan itu membuatnya harus berhadapan dengan mantan klubnya tersebut di kompetisi Serie A. Uniknya, pertandingan yang emosional tersebut langsung terjadi pada giornata kedelapan, tak seberapa lama setelah ia pindah. Dan di pertandingan itu, Batistuta tak bisa menahan perasaannya.
Ia mencetak gol lewat tendangan voli yang luar biasa indah dari luar kotak penalti. Francesco Toldo pun tak mampu menghentikannya. Gol. Semua orang di Stadion Olimpico bersorak, semua pemain Roma mengerubunginya, tetapi Batistuta hanya diam saja. Rupanya, ia menangis setelah mencetak gol tersebut, dan enggan merayakannya.
Setelah pertandingan berakhir, Batigol lagi-lagi tak mampu menahan tangisnya ketika ia mengucapkan salam kepada sekitar 3000 pendukung La Viola yang datang bertandang ke Olimpico.
Sebuah bukti profesionalisme seorang Batistuta, meski ia tak mampu menahan sisi emosionalnya. Salut.emoticon-Belomatabelo


TAMBAHAN:
ini LInknya gan gol batistuta (SOORY GAN THREAD NYA MASIH ACAK KADUL )
agan tau gax..?
krn wkt itu bnr vital..di satu sisi roma harus menang untuk menjaga peluang maraih secudeto..di sisi lain fiorentina gak blh kalah agar ttp d seri a musim depannya..tp apa daya batistuta yg 9 tahun di fiorentina harus menjadi bintang sekaligus pembunuh..krn gol semata wayangnya cukup membuat fiorentina terdegradasi dan akhirnya dinyatakan bangkrut..tetapi golnya jg yg membuka jalan roma meraih secudeto
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
http://www.google.com/url?sa=t&rct=j...U9sErDwgE7xa87

terima kasih
SAYA ganteng
emoticon-Cool
Diubah oleh mukmei 18-11-2013 11:38
0
9.8K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.