Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ijlstoreAvatar border
TS
ijlstore
NASA kirim pesawat Maven ke Mars
Spoiler for Bukti no repost gan:


NASA kirim pesawat Maven ke Mars


" The Mars Atmosphere and Volatile Evolution Mission ( MAVEN ) akan mengeksplorasi atmosfer bagian atas planet , ionosfer dan interaksi dengan angin matahari dan matahari . Para ilmuwan akan menggunakan data MAVEN untuk menentukan peran bahwa hilangnya senyawa volatil - seperti karbon dioksida , nitrogen dioksida , dan air - dari atmosfer Mars untuk ruang telah diputar melalui waktu, memberikan wawasan sejarah atmosfer Mars dan iklim , air cair , dan planet habitasi . The MAVEN Principal Investigator adalah Dr Bruce Jakosky dari Universitas Colorado Laboratorium untuk Atmosfer dan Antariksa Fisika ( CU / LASP ) , dan proyek ini dikelola oleh NASA Goddard Space Flight Center " . - NASA

NASA kirim pesawat Maven ke Mars

Sebuah tanda di sepanjang NASA Kennedy Space Center causeway menampilkan kepada orang yang lewat bahwa ada satu hari tersisa sampai jadwal peluncuran dari United Launch Alliance Atlas V roket dengan NASA Mars Atmosphere and Volatile Evolution ( MAVEN ) pesawat ruang angkasa onboard dari Cape Canaveral Air Force Station Space Launch kompleks 41 , Minggu 17 November, 2013 , di Cape Canaveral , Florida ( AP Photo / NASA , Bill Ingalls )

NASA kirim pesawat Maven ke Mars

Sebuah tanda di sepanjang NASA Kennedy Space Center causeway menampilkan kepada orang yang lewat bahwa ada satu hari tersisa sampai jadwal peluncuran dari United Launch Alliance Atlas V roket dengan NASA Mars Atmosphere and Volatile Evolution ( MAVEN ) pesawat ruang angkasa onboard dari Cape Canaveral Air Force Station Space Launch kompleks 41 , Minggu 17 November, 2013 , di Cape Canaveral , Florida penjelajah robot yang disebut Maven adalah karena lepas landas Senin, November 18, 2013 pada perjalanan 10 bulan ke planet merah. Di sana, ia akan mengorbit Mars dan mempelajari atmosfer untuk mencoba untuk memahami bagaimana planet berubah dari hangat dan basah dingin dan kering . ( Foto oleh Bill Ingalls / AP Photo / NASA )

NASA kirim pesawat Maven ke Mars


Sebuah roket AtlasV gulungan keluar Luncurkan Kompleks 41 membawa pesawat ruang angkasa Maven Sabtu, November 16, 2013 , di Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral di Florida . Pesawat ruang angkasa Maven akan langsung menilai atmosfer planet Mars . (Red Huber / Orlando Sentinel / MCT )



Foto ini disediakan oleh NASA menunjukkan bulan purnama terbit di balik United Launch Alliance Atlas V roket dengan NASA Mars Atmosphere and Volatile Evolution ( MAVEN ) pesawat ruang angkasa onboard, di Cape Canaveral Air Force Station Space Launch Complex 41 , Minggu 17 November, 2013 , Cape Canaveral , Florida . NASA pesawat ruang angkasa Mars berikutnya - terikat, Suasana Mars dan Volatile Evolution , atau MAVEN , adalah pesawat ruang angkasa pertama yang ditujukan untuk mengeksplorasi dan memahami bagian atas atmosfer Mars . ( AP Photo / NASA , Bill Ingalls )

NASA kirim pesawat Maven ke Mars

Foto ini disediakan oleh NASA menunjukkan bulan purnama terbit di balik United Launch Alliance Atlas V roket dengan NASA Mars Atmosphere and Volatile Evolution ( MAVEN ) pesawat ruang angkasa onboard, di Cape Canaveral Air Force Station Space Launch Complex 41 , Minggu 17 November, 2013 , Cape Canaveral , Florida . NASA pesawat ruang angkasa Mars berikutnya - terikat, Suasana Mars dan Volatile Evolution , atau MAVEN , adalah pesawat ruang angkasa pertama yang ditujukan untuk mengeksplorasi dan memahami bagian atas atmosfer Mars . ( Foto oleh Bill Ingalls / AP Photo / NASA )


NASA kirim pesawat Maven ke Mars

Sebuah roket AtlasV , membawa pesawat ruang angkasa Maven , ledakan turun di Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral , Florida, pada hari Senin, 18 November 20131 . Maven berada dalam perjalanan 10 bulan akan langsung menilai atmosfer planet Mars . (Red Huber / Orlando Sentinel / MCT )

NASA kirim pesawat Maven ke Mars

NASA terbaru explorer robot , Maven , di atas United Launch Alliance Atlas 5 roket , lift off dari Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral , Senin 18 November, 2013 , di Cape Canaveral , Florida pesawat ruang angkasa akan mengorbit Mars dan mempelajari atmosfer bagian atas planet.


Sumber: http://avaxnews.net/
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.