Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imindtalkersAvatar border
TS
imindtalkers
USB Negative Scanner
USB Negative Scanner


Kamu masih memiliki simpanan koleksi negatif film yang ingin kamu masukkan ke dalam komputer tapi bingung bagaimana caranya? Tenang guys, kamu sekarang bisa menggunakan USB Negative Scanner.

Apa sih USB Negative Scanner itu? Ini adalah alat yang bisa mengubah negatif film kamu menjadi format digital loh! Dengan teknologi ini, kamu hanya tinggal memasukkan negatif film ke dalam alat ini. Secara otomatis alat ini akan meng-scan dan merubah negatif film kamu menjadi bentuk digital.

Ide awal pembuatan USB ini karena awalnya sebuah perusahaan digital media di Inggris menemukan banyak sekali negatif foto yang belum sempat dicetak. Mereka pun berpikir, kenapa nggak coba membuat USB yang bisa merubah format negatif jadi digital secara langsung. Alhasil, dengan adanya USB ini semua foto negatif yang belum sempat dicetak, akan langsung bisa terlihat hasilnya.

Wah, pasti kamu punya donk negatif film? Khususnya yang masa kecilnya masih menggunakan kamera konvensional. Bakalan menjadi nostalgia ya kalau bisa ngeliat foto-foto dari kamera konvensional ini!

USB Negative Scanner


[URL="http://mndt.lk/6hY0
"]Sumber[/URL]
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.