Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MasjunaAvatar border
TS
Masjuna
NGELAWAK (Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Putaran FInal Piala Asia)
Indonesia mempunyai peluang untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2015 di Australia. Meskipun sangat berat, namun Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti menilai, skuat ‘Garuda’ masih punya harapan.

“Kita harus tetap optimis sekalipun di atas kertas kita sudah tidak mungkin. Tetapi semua itu sudah ditetapkan Allah,” ujar La Nyalla saat ditemui dalam acara pemberian uang saku oleh KONI Provinsi Jawa Timur kepada atlet Jawa Timur yang akan membela Indonesia di SEA Games XXVII. Di Restaurant Lagunas, Senayan, Minggu (17/11/2013).

“Kalau garis kita akan lolos ke Piala Asia, apapun halangannya semua bisa diurus, jadi tetap optimis sampai titik darah penghabisan,”.

Timnas Indonesia untuk sementara berada di peringkat keempat kelasemen Grup C, mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan. Supaya lolos ke putaran final Piala Asia 2015, Indonesia harus meraih kemenangan di dua pertandingan sisa babak kualifikasi.

Dua pertandingan tersebut, yaitu melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (19/11/2013) dan menjalani laga tandang menghadapi Arab Saudi pada Kamis (6/3/2014).

Indonesia berpeluang lolos sebagai peringkat ketiga terbaik, bersaing dengan empat negara dari grup A sampai E. Kemenangan di dua laga sisa, juga dapat membawa Indonesia meraih peringkat kedua di Grup C.
Quote:

Sumber Berita

“Untuk itu, kita semua berdoa supaya pada hari Selasa besok berhasil meraih kemenangan melawan Irak. Saya mohon doa restu,” katanya.
Sumber Berita
Gile udah bawa- bawa Tuhan...
kalah bawa-bawa nama sang Pencipta..
ingat Sang Pencipta memberikan hasil sesuai dengan keseriusan kita PakDe... emoticon-Matabelo
Diubah oleh Masjuna 19-11-2013 08:03
0
3.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.