Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abhimotorAvatar border
TS
abhimotor
Mahluk ini bernama NINGEN
emoticon-Selamat Siang GAN
sambil makan siang kita lihat berita ini
mohon maaf kaloemoticon-Repost

Mahluk ini bernama NINGEN
Luas samudera, kedalaman penuh dengan keanehan misterius yang belum pernah melihat cahaya hari, tapi sementara ada beberapa orang yang akan menyangkal bahwa lautan yang penuh dengan sebagai bentuk kehidupan-belum ditemukan, sebagian besar akan segan untuk mengakui bahwa ada setiap spesies yang benar-benar raksasa menunggu untuk ditemukan di dalam tak berdasar ... Namun demikian, akan terlihat bahwa Ningen ajaib adalah seperti makhluk.

Spoiler for penampakan nigen:

The "Ningen" - yang diterjemahkan sebagai "manusia" dalam bahasa Jepang - begitu dijuluki oleh nelayan Pacific yang mengaku telah melihat makhluk kolosal pada 1990-an. Ini pemancing profesional terkejut dengan ukuran rakasa ini dan bahkan lebih terkejut oleh binatang ini seolah-olah albino yang jelas bentuk humanoid.

Spoiler for penampakan kedua:


Dikatakan antara 60 dan 90-meter panjangnya, dengan Ningen telah digambarkan sebagai menjadi, humongous "blubbery, paus-seperti makhluk," yang halus, bentuk pucat samar-samar menyerupai kepala, badan dan pelengkap dari seorang manusia.

Yang telah dicatat, ada beberapa saksi mata yang telah bersaksi bahwa ia memiliki ekor putri duyung seperti daripada dua belakang "kaki" dan lain-lain yang bersikeras bahwa ada apa menyerupai "tangan" lengkap dengan lima jari pada ujung yang sulur- seperti lengan.

Binatang ini telah diduga telah terlihat di Samudra Pasifik, Antartika dan Atlantik, dan selalu digambarkan sebagai luar biasa besar dengan kulit putih. Banyak pengamat juga melaporkan bahwa hewan-hewan ini tidak memiliki fitur wajah yang berbeda kecuali dua, mata besar dan mulut celah-seperti. Menurut sebagian besar laporan, makhluk ini terutama aktif di malam hari dan cenderung untuk berkembang dalam dingin, perairan Arktik.

Laporan awal dari hewan laut ini dikatakan telah berasal dari ujung ekor abad ke-20, yang aneh mengingat berapa banyak abad pelaut telah melintasi lautan dunia dengan nary menyebutkan binatang ini aneh dan konon raksasa, tapi sebelum kita mencoba dan mencari tahu apa hal-hal ini sebenarnya adalah, mari kita lihat apa yang telah kita sedikit sejarah tentang makhluk-makhluk menawan.


Spoiler for VIDEO:

demikian dari saya
kalo berkenan monggo di emoticon-Rate 5 Star
atau di kasih emoticon-Toast
juga boleh
Diubah oleh abhimotor 22-01-2013 11:02
0
5.3K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.