Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudinotoningratAvatar border
TS
rudinotoningrat
Ilmu pengasihan sodo lanang
ILMU PENGASIHAN SODO LANANG

Ritual Pengasihan – Ajian pengasihan ini berbeda dengan yang lain karna di kategorikan sejajar dengan jenis pelet jaran goyang, karna sangatlah berbahaya kalau di buat main-main, maka dari itu hati-hati dalam menjalankan ajian ini

Mantranya : Sun amatek ajiku sodo lanang, saka pertapan kendalisada, Dak sabetake segara asat, Dak sabetake bumi bengkah, Dak sabetakewatu pecah, Dak sabetake atine si jabang bayi…… (sebut nama yang di tuju), takluk edan mikir aku, yen ora tak tambani ora mari, banget asih tresna saka kersaning Allah.
Caranya : Sebelum mulai ritual harus mandi keramas dengan kembang tujuh rupa, gunanya untuk membersihkan aura pada tubuh, setelah itu baru puasa mutih 7 hari 7 malam, selama puasa setiap malam membakar kemenyan dan membaca mantra 13 kali. sambil membil membayangkanwajah yang di tuju.
Pesan : Yang kami harapkan ajian mantra ini jangan di lakukansembarangan akibatnya bisafatal bagi diri sendiri dan berbahaya bagi yang terkena, maka dari itu dengan adanya ajian ini hendaknya jangan di jadikansenjata, tapi jadikan sebagaiwawasan anda di dalam ilmu pengasihan.

sumber
Diubah oleh rudinotoningrat 02-01-2013 03:29
0
10.1K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.7KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.