Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
Lulusan SMA Juga Bisa jadi Pegawai Taspen



JAKARTA -Pendidikan sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan. Namun terkadang, mereka yang merasa berpendidikan rendah atau hanya setara sekolah menengah, merasa sulit mencari pekerjaan.

Apalagi kalau yang dilamar itu dari kalangan pemerintahan. Duh, sebaiknya buang jauh-jauh deh prasangka itu karena masih banyak kesempatan bagi kalian. Nah, PT Taspen (Persero) saat ini sedang mencari anak-anak muda lulusan SMA yang siap bekerja.

Tak hanya itu, lulusan sarjana pun berencana akan direkrut perusahaan BUMN tersebut. Nantinya, mereka akan ditempatkan pada kantor pusat dan kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Demikian seperti dikutip dari laman Setkab, Senin (18/11/2013).

PT Taspen saat ini diketahui sedang membutuhkan tenaga pemimpin, customer service, administrasi umum, administrasi keuangan, dan kasir. Calon karyawan yang dicari adalah Management Trainee (MT) lulusan S-1 untuk calon pimpinan.

Sedangkan untuk lulusan SLTA yang dibutuhkan adalah posisi customer service, administrasi umum, keuangan, dan kasir. Bagi kalian yang sudah lulusan sarjana, diwajibkan untuk mempunyai skor TOEFL minimum 500.

Kemudian, sarjana yang dibutuhkan berasal dari progam studi Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Ilmu Administrasi, Hukum, Statistika, Ilmu Komputer, Aktuaria, Keuangan, Ilmu Komunikasi, Matematika, dan Teknik Sipil dengan usia maksimum 27 tahun.

Sementara bagi kalian yang lulusan SMA/SMK/sederajat, mempunyai nilai rata-rata Ujian Nasional minimum 7,00 atau nilai buku raport kelas I, II dan III minimum 7,00 dengan usia maksimum 22 tahun.

Bila berminat, bisa langsung menyambangi situs perseroan LINK

komen : tuh kali aja ada kaskuser yg tamatan sma pengen jadi pegawai , silahkan daftar
0
7.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.