- Beranda
- Computer Stuff
[saran] Rakit CPU
...
TS
rikimarum2m
[saran] Rakit CPU
Ane rencana mau rakit cpu. Rencana cuma mau beli Mobo (ddr3) sama VGA (1-2GB 128-256 bit) aja soalnya udah ada PSU (corsair vs450) RAM, Intel Core 2 Duo, Harddisk.
Budget ane buat Mobo + Vga 1,5 JUTA.
Kira-kira dengan budget segitu tapi dapat hasil maksimal pake merk apa gan?
Budget ane buat Mobo + Vga 1,5 JUTA.
Kira-kira dengan budget segitu tapi dapat hasil maksimal pake merk apa gan?

0
798
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok