Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h.nuaryAvatar border
TS
h.nuary
SURAT TERBUKA UNTUK ID TURKIE DAN PEMBLOKIRAN REKENING
kepada seller dengan ID Turkie
LAPAK YBS
http://www.kaskus.co.id/thread/526a7...x-garansi-sein

Sehubungan dari beberapa hari ini agan tidak bisa di hubungi mengenai kejelasan status barang & retrun uang saya, maka saya membuat surat terbuka dan sudah melaporkan anda ke pihak yang berwajib serta telah melakukan pemblokiran rekening anda.

Kronologis:
1. Pada tanggal 27 Oktober 2013 jam 11:10Wib, saya Hendra Nuary Armand Sambas ingin membeli barang di FJB KASKUS dengan nama penjual wina (id Turkie) dengan nomor rekening 0297462647, BNI 46 A/N Felix Eka Wongso.
2. Setelah melakukan penawaran dan deal harga pada tanggal 27 Oktober 2013 jam 11:10Wib, saya bersepakat dan melakukan transfer melalui ATM Bank Syariah Mandiri sebesar Rp 2.800.111,- untuk pembelian barang Samsung Galaxy Note N7000 komplit di FJB KASKUS dengan nomor rekening 0297462647.
3. Pada hari minggu ybs ingin melakukan pengiriman barang via JNE, tapi karena hari minggu dan JNE tutup, maka ybs menghubungi saya dan dipending sampai hari senin, setelah hari senin saya balik menanyakan ke ybs dan beliau berdalih karean karyawan dia lagi keluar semua, setelh sore ybs mengirimkan no resi JNE. Besoknya (hari Selasa) saya tracking di website JNE sampai berulang-ulang tapi no resi tsb tidak ditemukan di website JNE, saya mulai curiga jadi saya tanyakn balik ke ybs utk mengirimkan photo resi JNE nya, namun ybs meminta waktu karena dia lagi diluar kota karena ada urusan. Hari Rabunya saya mulai menanyakan kembali tentang no resi yang tidak masuk ke website JNE tsb dan meminta fhoto resi JNE. Dan saya memberikan waktu kepada dia untuk menyelesaikan baik-baik namum sampai sekarang no yg bersangkutan tidak aktif dan tidak dapat dihubungi lagi.

Demikian surat terbuka ini saya buat, saya berharap seller dapat menyelesaikan dan mempertanggung jawabkan sebagaimana mestinya.

Spoiler for Bukti transfer:


Spoiler for Bukti laporan kepolisi:



Spoiler for Bukti SMS:


Dear
agan-agan dan sepuh sekalian,
mohon bantuan nya utk meyelesaikan masalah ini.
Terima kasih
Diubah oleh h.nuary 06-11-2013 06:20
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.