• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT] Heboh nyanyi, gadis ini di kepruk ibunya dengan PANCI dikepala!

kaostenAvatar border
TS
kaosten
[HOT] Heboh nyanyi, gadis ini di kepruk ibunya dengan PANCI dikepala!
^ wajib


Berita datang dari Brazil, Seorang Cewek yang berkeinginan menjadi artis ini sedang mencoba keberuntungannya dengan merekam suaranya saat menyanyikan lagu yang berjudul 'Girl on Fire' yang dipopulerkan oleh Penyanyi Alicia Keys.


Namun apa daya dengan keindahan suaranya tersebut, bukannya mendapat pujian, gadis ini justru harus menerima keprukan KERAS dari ibunya menggunakan panci tepat dikepala. Sang gadis mengaku bahwa ia berkeinginan berlatih nyanyi untuk mengikuti audisi idol dikotanya, sang Ibu merasa terganggu karena dirasa suaranya seperti kapal pecah, " Ni anak bukan bantu nyuci malah teteriakan ga jelas, MALU SAMA TETANGGA!!!" begitu kurang lebih statement dari sang Ibu. Karena sedang asik menyanyi, gadis ini tidak mengindahkan permintaan ibunya.

Alhasil, sang ibu datang dengan marah dan memukul kepala gadis ini dengan panci yang sedang di cucinya sehabis memasak air rebusan Indomie. Ingin tahu kejadiannya seperti apa? Saksikan videonya berikut ini.

jangan lupa cendol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:






KOMENTAR / TRANSLATE TER-KOCAK AKAN MENDAPAT IMBALAN CENDOL BERTUBI"


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kaosten 17-05-2015 13:05
0
26.7K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.