AldiRangersAvatar border
TS
AldiRangers
Hacker Ungkap Kasus Korupsi



ROMA - Seorang hacker yang tak menyebutkan identitasnya menjebol komputer pribadi dan gadget seorang politisi Italia dan anggota partai The People of Freedom bernama Giuseppe Scopelliti. Sang hacker meretas data pribadi politisi untuk mengungkapkan kasus-kasus korupsi yang dilakukannya.



Hacker tanpa identitas tersebut membocorkan beberapa dokumen pribadi Scopelliti yang berisi laporan-laporan kegiatan mafia yang dibawahinya terkait kasus korupsi. Dokumen yang dibocorkan merupakan bagian dari proyek Scopelliti bernama Operatiion Italy dan berjumlah sekurang-kurangnya 1.000 lembar.

Berdasarkan keterangan dari hacker itu sendiri, salah satu dari sekian banyak dokumen yang diungkapkan adalah berkas email milik Scopelliti sendiri dan para staf anggotanya. Berdasarkan laporan yang dilansir Softpedia, Minggu (10/11/2013), Scopelliti adalah salah satu politisi yang berdiam diri terhadap kasus mafia yang berkeliaran di Italia, dan bahkan mendukungnya.

"Ini hanyalah permulaan. Masyarakat Italia harus tahu bahwa mafia yang berkeliaran ini juga didalangi oleh pemerintah, khususnya pada kasus perang antar mafia dan korupsi-korupsinya," tulis hacker yang tak mengungkapkan identitas diri di situs Cyberguerilla.org.
Diubah oleh AldiRangers 01-01-2014 15:54
0
17K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.