Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

milanisti40Avatar border
TS
milanisti40
Alasan Semut Selalu "Berpapasan" dengan Semut Lainnya
Ada satu hal yang unik dari semut. Semut selalu menyempatkan diri "berpapasan" dengan sesama semut. Semuanya itu dimulai dari kisah di masa lalu, zaman dahulu.

Suatu hari, Sang Pencipta bersabda kepada seorang umatnya yang saleh bernama Noah. "Buatlah sebuah Bahtera dan kumpulkanlah sepasang binatang di dalamnya. Tinggallah di dalamnya sampai tiba waktunya. Aku akan menenggelamkan dunia ini dengan air bah." lalu Noah membuat Bahtera yang dimaksud dan mengumpulkan setiap binatang dari seluruh bumi.

Semua binatang dikumpulkan, dan Noah memberikan pengarahan sebelum mereka masuk ke dalam Bahtera. "Hai para Binatang, sebelum masuk ke dalam bilik masing-masing di Bahtera, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, semua harus melepaskan "senjatanya" dan menaruhnya di dalam gudang." Para binatang dengan tertib masuk ke dalam gudang dan meletakkan "senjatanya". Hingga akhirnya air bah tiba.

Ketika air bah sudah surut, Noah berbicara kepada binantang.
"Hai binatang, air bah sudah surut. Kalian boleh keluar dari Bahtera...senjata kalian ad di gu..."

Belum selesai Noah berbicara, semua binatang langsung berebutan menuju gudang untuk mengambil "senjatanya". Kuda sebagai binatang dengan lari yang cepat, adalah yang pertama masuk ke dalam gudang. Kuda mengambil "senjata" paling besar, senjata milik gajah.

Oleh karena itu tidak mengherankan bila "senjata" kuda sangat besar.emoticon-Najis (S)

Dikarenakan para binatang berebutan masuk ke dalam gudang, ada senjata yang rusak, ada yang hilang. Semut sebagai salah satu binatang paling kecil dan paling lambat, adalah yang terakhir sampai ke gudang. Di dalam gudang dia tidak menemukan "senjatanya". Inilah wasiatnya kepada keturunanya hingga saat ini, untuk menemukan "senjata" mereka yang hilang.

So, setiap kali kita melihat dua atau lebih semut dari kejauhan, bagaimanapun pasti akan "berpapasan", kepala dengan kepala. Sebenarnya mereka saling bertanya satu dengan yang lain, bertanya, "Sudahkah kamu menemukan senjata kita yang hilang itu?"

Maaf kalo emoticon-Blue Repost

Update:
Fakta: Sampai saat ini semut masih Partogenesis alias tidak mempunyai alat kelamin untuk berkembang biak.

Ayo gan dibalikin senjatanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh milanisti40 17-11-2013 10:40
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.