Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalijali98Avatar border
TS
jalijali98
Gan?? Window HP Tamat 6 Bulan Lagi
Window XP Tamat Enam Bulan Lagi !

Dukungan microsoft terhadap Windows XP akan berakhir delapan April 2014 . Akan tetapi, dengan waktu yang sempit ini Microsoft menemukan bahwa satu dari tiga komputer di Indonesia masih menggunakan sistem operasi Windows XP. Dan ini tidak hanya berlaku di kalangan konsumen saja, tapi juga di kalangan perusahaan. dari laporan Statcounter, bahwa masih ada lebih dari 9,6 juta PC di Indonesia yang menggunakan Windows XP.
Microsoft telah menggencarkan peringatan untuk segera beralih ke sistem operasi yang lebih baru hal ini disebabkan sistem operasi Windows XP yang sudah berusia 11 tahun ini tidak lagi dapat bertahan menghadapi serangan keamanan yang canggih, atau memenuhi kebutuhan privasi dan produktivitas penakainya.
Keamanan XP semakin lama semakin rentan karena nantinya Microsoft tidak lagi menyediakan update security serta perbaikan lain. Begitu juga dukungan teknis melalui telepon dan online tidak lagi tersedia. Lagipula berbagai software untuk Windows XP juga tak bisa diupdate ketika ada bug atau error didalamnya.
Apa artinya bagi perusahaan? Lambatnya migrasi menurut Microsoft memungkinkan terjadinya downtime atau terhambatnya layanan kepada pelanggan. Baik terkait kompatibilitas ataupun masalah akibat bocornya keamanan yang disebabkan lubang keamanan di XP.
Inilah saatnya para profesional TI serius mempertimbangkan upgrade Windows dalam agenda mereka 6 bulan ke depan karena Windows XP dan OS bajakan tidak dapat diandalkan lagi untuk mendukung bisnis.
Spoiler for Bonus:

Cuma Shared aja gan
Spoiler for Bonus:

Spoiler for Bonus:


TKP

Dah ane benerin salah ketik ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Windows XP
Diubah oleh jalijali98 17-11-2013 09:08
0
2.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.