• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KETIKA SANG " ANAK HARVARD " MIMPI DAN NGEBET JADI PRESIDEN INDONESIA 2014 !

boldies99Avatar border
TS
boldies99
KETIKA SANG " ANAK HARVARD " MIMPI DAN NGEBET JADI PRESIDEN INDONESIA 2014 !
"Ketika sang " Anak Harvard " mimpi dan ngebet jadi Presiden Indonesia 2014 !!! " Wajah yang tak asing lagi bagi masyarakat, walau tak tahu siapa dia ? Gita Wirjawan (GW) adalah sang " Anak Harvard "yg , juga Menteri Perdagangan, yg tengah mengikuti Konvesa Partai Demokrat tuk jadi capres 2014 ! emoticon-I Love Indonesia (S) Dan tampaknya GW benar2 serius tuk bisa lolos sebagai Capres 2014, berbagai cara/trik dilakukan antara lain Iklan yg membanjiri seluruh negeri-iklan yg juga membanjiri media massa-melakukan tour ke stasiun2 TV Nasional, sampai blusukan ala Jokowi pun dilakukan !.emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for iklan:
Iklan seperti diatas dah biasa dijumpai di halaman depan media masa /media sosial. Dan si"ANAK HARVARD "ini menyadari pentingnya media sosial tuk menarik minat generasi muda, dan kampanye melalui Medsos ini juga dilakukan secara besar2an juga, Dan dibukanya beberapa akun di Medsos sebagai bagian dari pencitraan diri GW .Dan sangat aktif membuat posting dan juga Up Date dirinya !emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for dekat Jokowi:
emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for dekat jOKOWI:
GW Juga mulai mendekati tokoh2 yg punya pengaruh besar, seperti Gubernur DKI JAYA Jokowi, dan melakukan beberapa pertemuan. yg kemudian di diapaost diakun Medsos ! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Blusukan ala Jokowi:
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
BLUSUKAN ala Jokowi juga dilakukan GW tuk mendongkrak Popularitasnya, walau banyak yg bertanya2 masihkah ada waktu tuk kerjanya sebagai Menteri ?emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
GW juga terlihat asyik melakukan kunjungan kepelbagai elemen masyarakat, demi pencitraan dirinya .emoticon-I Love Indonesia (S)

Terlihat begitu besar ambisinya tuk jadi Capres 2014 mendatang, walau para saingan tidaklah bisa dipandang remeh , semisal ;Dahlan Iskan-Marzuki Ali-dan juga sang Adik Ipar" Penguasa Puri Cikeas". serta calon2 lain, Dan tampaknya para calon lain enggan tuk ikut jor-joran pasang iklan gede2an atau bentuk pencitraan lainnya, karena mereka menyadari ini baru konvensi ,bukan pemilu sesungguhnya >emoticon-I Love Indonesia (S)

Banyak yang menilai GW adalah sosok cerdik yg bisa melakukan kampanye terselubung, dengan iklan2 progam kementriannya ! Tapi banyak juga yg mencibir ! Dan menurut aku apa yg dilakukan oleh GW, dengan gelontoran dana yg besar dr dana kementeriannya yg disulap seakan akan progam tuk "ANAK BANGSA" tersebut adalah sia sia belaka ! Tampaknya GW lupa bahwa dirinya adalah orang luar demokrat, dan dan tak berpikir apakah rela kader2 partai Demokrat jika jatah Capres diambil orang luar ? dan apakah Penguasa "PURI CIKEAS" rela jika jatah Capres jatuh ke tangan GW ? Sementara sang adik ipar juga ikut konvensi ! Nampaknya jalan tuk jadi calon tunggal dari Demokrat masih panjang, dan walau ada banyak dukungan dari rakyat akan percuma karena pemegang hak suara adalah kader2 Demokkrat, dan tanpa restu dari Penguasa "PURI CIKEAS" segala apa yg dilakukan selama ini adalah sia2 belaka, dan hanya hambur2kan duit departemen/ negara !emoticon-I Love Indonesia (S)

demikian Agan/Aganwati certa tentag sang anak "Harvard" ! semoga bisa berkenan dan tolong pendapat dari Agan sekalian Terima kasih [list]
[*]
[/list]gambar diambil dari Kaskus.co.id dan Google.
adhemy
adhemy memberi reputasi
1
21.5K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.