Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ORANG ORANG YG PENUH KONTROVERSI=SENSASI, DAN MINIM PRESTASI ! MANA YG AGAN SUKA, / B

boldies99Avatar border
TS
boldies99
ORANG ORANG YG PENUH KONTROVERSI=SENSASI, DAN MINIM PRESTASI ! MANA YG AGAN SUKA, / B
"Sensasi" kadang perlu digunakan tuk meningkatkan popularitas, tapi sensasi yang berlebihan hanya akan menimbulkan kontroversi belaka !emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit Dan banyak orang menganggap "Sensasi" adalah kebutuhan untuk menjaga kepopuleran agar tak menurun ! berikut adalah orang2 yang penuh kontroversi-sensasi-minim prestasi !
Spoiler for Saiful Jamil:
Saiful Jamil termasuk artis pandai ,dalam membuat sensasi, bahkan kematian sang isteri bisa menjadi bahan cerita/sensasi buat Saiful. Mulai rencana mau nikahi kakak almarhum-penampakan- pesan almarhum melalui mimpi dll, belum lagi kisahnya dengan beberapa wanita, dll dan Saiful sangat pandai mengemasnya sehingga jadi berita gosip dan dikejar2 media ,emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Spoiler for DEWI PERSIK:
Spoiler for :
Dewi Persik juga artis yang gak kalah dalam membuat sensasi, selalu ada berita tentang DP ini, entah itu perselisihan dengan rekan kerja /orang lain atau tentang pose-pose yang berani!, pokoknya kabar/sensasi DP ini tak pernah surut! ,sedang prestasi biasa2aja, cuma main film 2horor yg lebih menonjolkan lemontokan tubuh daripada akting yg bagus !emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for arya wiguna:
pria ini tak kalah komtruversialnya, Dia muncul tiba2, lalu bikin sensasi dengan cinta kilatnya plus usaha tuk deketi istri orang, berlagak bagai artis papan atas , terus whuuuussshhh hilang tanpa bekas,dan tanpa prestasi apapun !emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Septy Sanustika:
Spoiler for :
Septi sanustika adalah isteri no 3 dari terpidana kasus korupsi Ahmad fatonah,tertangkapnya sang suami seolah menjadi berkah bagi Septi. dia berperan sebagai isteri yg baik , dan terzolimi, dan segera mendapat simpati dari berbagai pihak dan mendapat kontrak main sinetron dan nyanyi ,dan iapun mulai membuat sensasi2, antara lain meminta KPK menyediakan bilik cinta tuk bercinta dengan suami di penjara, yg lalu disusul oleh beredarnya photo ia sedang mandi . sedang prestasi nol /lagunya gak laku !emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for FARHAT ABBAS:
Farhat abbas adalah pria yg betul2 kotroversi dan penuh sensasi ! kicauan2nya ditwiter selalu menyerang orang dan membikin panas yg membacanya, puluhan orang telah merasakan ulah Farhat Abbas ini ! dan iapun ingin jadi presiden negara ini, dengan mengangkat tema sumpah pocong , terakhir terdengar ia ikut mencalonkan diri tuk pilkada di Sulawesi, entah kabarnya sekarang?.emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for VICKY &MOM:
Spoiler for :
VICKY&MOM Adalah anak dan ibu yg sangat kontroversial, dengan gaya bicara yang sulit dipahami, dan dimengerti menjadi hiburan, dan bahan tertawaan banyak orang !emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for jupe:
JULIA PERES, Juga penuh kontroversi ! selalu tampil dengan menonjolkan kelebihan bagian tubuhnya, Jupe juga suka mengumbar percintaannya, Sensasi2 Jupe bahkan lebih menonjol dara film2 horor yang dibintanginya !emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Spoiler for SYAHRINI:
Spoiler for :
SYAHRINI Artis yang satu ini iuga gemar sensasi , dan selalu ada aja ulahnya tuk menarik perhatian media ! mulai dari gaya bicara-tatanan-rambut- percintaannya-pakaian dan make upnya yang terkadang sangat aneh dan tak biasa .Dan rasanya tiada hari tanpa sensasi Syahrini .emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Spoiler for Nikita mirzani:
Spoiler for :
NIKITA MIRZANI, Boleh di bilang artis ini adalah Biang sensasi, Rasanya tidak ada jam tanpa sensasi Nikita , yang sayangnya sensasi2 Nikita cenderung negatip ! dia juga gemar berpakaian seksi dan mengumbar sebagian tubuhnya, sedikit arogan dan suka mencari permusuhan ,emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

itulah sejumlah orang yang suka membuat sensasi berlebihan, dan menurut awak FARHAT ABBAS dan NIKITA MIRZANI ADALAH RAJA & RATU SENSASI 2013, Dan bagaimana dengan Agan/Sista sekalian, mana yang paling disuka dan mana yang paling gak disuka ??? sekian dan semoga bisa jadi hiburan tersendiri di hari minggu ini, "TERIMA KASIH"

NB:Gambar dari Merdeka.com-Yahoo.com-Google.

Spoiler for TAMBAHAN:
Anggita Sari tak kalah kontroversialnya , pernah mengaku jadi "Gundik" gembong narkoba, sekarang malah ngaku pernah dihamili oleh Enji (suami Ayu Tingting, mampir; Ketika sang :Anak Harvard "mimpi dan ngebet jadiPresidenIndonesia 2014i

Spoiler for novi:
Novie Amelia seorang model majalah dewasa, sering berbuat ulah, mabok-tabrak orang-suka menyakita diri sendiri, mirip orang gendheng !
[/SPOILER]
Diubah oleh boldies99 19-11-2013 11:24
0
38.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.