Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asalbacotAvatar border
TS
asalbacot
majikan tegur ahok !!!
Prabowo Sarankan Ahok Lebih Piawai dalam Bicara

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kerap bersuara keras dalam beberapa kesempatan, terakhir soal SMA 46 yang membajak bus. Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai sikap Ahok itu gaya bicara yang wajar, tapi ia sarankan Ahok lebih piawai bicara.

"Ya mungkin gaya bicaranya saja, tapi niatnya baik. Niatnya menjaga anak-anak jangan sampai ikut jalan yang tidak benar dan kita harus hati-hati," kata Prabowo Subianto sesaat sebelum ke Malaysia, di Halim Perdana Kusumah, Jaktim, Sabtu (16/11/2013).

Dalam kasus SMA 46, menurut Prabowo kalau orang tua terlalu membiarkan anak-anak tanpa pengawasan dan tanpa disiplin, ini bisa menjadi jebakan bagi masa depan anak-anak.

"Di sini tugas orang tua. Jadi Pak Ahok gayanya saja terlalu lugas, saya mendukung selama dia niatnya baik," ujarnya.

Meski demikian, Prabowo sarankan kader partainya itu untuk lebih piawai dalam memberikan pernyataan di media. "Saya sarankan supaya lebih piawai dalam bicara, apalagi ditanya wartawan seperti kalian," kata Prabowo sambil terkekeh kepada wartawan.

Sebelumnya, Ahok menilai siswa SMA 46 yang membajak bus harus didik. Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan bila mereka tak mendapatkan pendidikan, mereka malah bisa berubah menjadi bajingan.

"Kalau Anda tidak mau diperbaiki Anda akan jadi bajingan, dia harus dididik. Saya kan cuma bilang itu bisa jadi bajingan kalau tidak dididik karena sudah bajak bus. Kalau kenakalan 1-2 orang berantem masih wajar. Ini kan rombongan mau pukul orang membajak bus. Itu sudah ada bibit bajingan namanya," kata Ahok di balai kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (15/11).

http://m.detik..com/news/read/2013/11/16/170922/2414939/10/prabowo-sarankan-ahok-lebih-piawai-dalam-bicara

komenk : nohh klo bos uda bilang gitu, harap manut ajaaa emoticon-Big Grin
0
2.9K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.