Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greatest.cureAvatar border
TS
greatest.cure
Apakah Maksud dari Hilangnya Dimensi Ke-3?
Halo agan - agan semua
Ketemu lagi sama Traveller Kaskuser dan Chicko

__emoticon-Travelleremoticon-Ngacir__

Manusia adalah Makhluk yang penuh cinta. Jika rutinitas sehari - hari mungkin membuat agan lupa tentang cinta, mari kita bersama - sama mulai mengingatnya kembali, gan emoticon-Kiss (S)

Ilmu dan Pengetahuan ada dimana - mana. Saat kita membuka diri untuk segala macam ilmu dan pengetahuan, meniatkan diri untuk menerimanya, mengucapkannya dengan sepenuh hati dan mulai mencarinya, maka pintu - pintu untuk semua ilmu dan pengetahuan itu akan terbuka untuk kita emoticon-Malu (S)

Quote:


Thread ane yang lainnya gan :
Spoiler for Seri BUMI - We Are Not Alone:


Spoiler for Seri KEHIDUPAN:


Spoiler for Seri PENCERAHAN:


Daftar thread ane yang lebih lengkap Daftar thread ane dimari gan

Blog ane gan, silahkan mampir.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus



APAKAH MAKSUD DARI HILANGNYA DIMENSI KE-3?



oleh Jim Self




Dengan mendekatnya 2012 ada urgensi yang meningkat untuk pesan ini karena kita semua, secara harfiah, telah habis waktunya untuk terus bermain dalam dimensi ketiga. Dalam istilah sederhana, kebiasaan berpikir, merasakan dan berperilaku yang kita kenal sebagai dimensi ketiga akan pergi. Setiap orang akan bergeser ke dimensi kesadaran keempat berikut pengalaman, dan kemudian ke kesadaran dimensi kelima dan pengalaman. Namun, kebanyakan orang di planet ini tidak siap untuk pergeseran ini. Tapi hal ini akan tetap terjadi, dan bagi mereka yang tidak menyadari apa yang terjadi, akan menjadi pengalaman yang tidak mudah dan kurang nyaman.

Namun ini bisa menjadi waktu yang indah serta menyenangkan juga. Dengan beberapa informasi dasar tentang apa arti pergeseran, dan "dimensi", dan dengan pedoman sederhana untuk membantu mengelola pikiran dan perasaan kita, setiap orang memiliki kemampuan untuk berkembang kesadarannya dan bergerak dengan anggun dan sukacita ke dalam alam vibrasi yang lebih tinggi. Jika Anda tidak tahu tentang dimensi, Anda tidak sendirian. Kebanyakan orang bermain permainan kehidupan seperti yang kita kenal dalam dimensi ketiga adalah bermain tanpa sebuah "buku peraturan" yang menjelaskan apa permainan sesungguhnya dan bagaimana seseorang dapat bermain dengan sukses. Artikel ini memberikan aturan dasar yang hilang. Ia menjelaskan mengenai dimensi ketiga, keempat, dan kelima, dan mengapa dimensi-dimensi ini adalah bahan pertimbangan yang paling penting dalam hidup Anda sekarang.
Jika Anda dapat memahami struktur dan permainan dimensi ini, Anda dapat mulai bergerak lancar tanpa rasa takut, melalui perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya atau pergesran ini, tanpa usaha, tanpa ketegangan dan kecemasan yang sebagian besar merupakan kebiasaan sehari-hari hidup kita . Jadi, pertama-tama, ijinkah saya menjelaskan tentang arti dimensi.
Dimensi bukan tempat atau lokasi, dan mereka bukan progres linier - 3, 4, 5, 6 - ditumpuk seperti pancake. Dan dimensi 3, atau 4 dimensi, bukan juga kursi tempat Anda duduk, atau dinding yang mengelilingi Anda, atau bahkan Bumi sendiri. Mereka merupakan bentuk/wujud, yang secara dominan ada dalam dimensi 3 dan 4, dan yang masih akan menjadi bagian dalam dimensi ke-4 ketika dimensi 3 bukan lagi pilihan.

Secara umum, dimensi adalah kondisi kesadaran yang tersedia bagi siapa saja yang bervibrasi dalam resonansi dengan frekuensi tertentu beserta kesempatan-kesempatan yang tersedia dalam setiap dimensi. Dengan kata lain, Anda bisa membayangkan tiap-tiap dimensi ini sebagai permainan yang berbeda dengan aturan-aturan yang berbeda seperti misalnya, apa yang mungkin dan tidak mungkin bagi setiap makhluk untuk memilih bermain dan menciptakan disana.

Jadi apakah Dimensi ke-3 itu?
Dimensi ketiga (3D) kurang lebih adalah sebuah kotak dari keyakinan yang kaku, secara relatif tidak fleksibel dengan seperangkat aturan dan keterbatasan. Sebagian besar dari kita telah bermain permainan ini seumur hidup, sehingga kita cenderung untuk berpikir itu adalah permainan yang tersedia bagi kita. Tapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Salah satu keyakinan yang kaku 3D adalah bahwa struktur kehidupan kita - pikiran kita dan perasaan dan tindakan kita - adalah waktu linier.

Waktu linier adalah keyakinan dan struktur opsional yang membiarkan kita "hidup" melalui pengalaman masa lalu dan masa depan ... dan kemudian kita mati. Karena keyakinan ini adalah asumsi standar 3D kesadaran massa, dan kejadian-kejadian sehari-hari menvalidasi belief ini, sehingga kebanyakan dari kita berpikir dan bertindak seolah-olah itu benar. Tapi, di mana-mana, sekarang kita semua bangun dari ilusi belief. Dan ketika Anda menjadi lebih sadar, Anda menyadari bahwa waktu dalam 3D sebenarnya adalah lingkaran waktu. Apa yang Anda alami "kemarin" merupakan apa yang Anda telah pusatkan pikiran Anda pada saat ini, dan Anda memproyeksikan realitas itu menjadi "masa depan," dan karena itu Anda mengalaminya berulang kali. Maka, struktur waktu cukup spesifik (dan membatasi) dalam dimensi 3, tapi pengalaman Anda akan waktu sangat berbeda (dan memberdayakan) saat Anda pindah ke dimensi yang lebih tinggi. Segala sesuatu dalam kesadaran 3D juga sangat kondisional. Konsep, misalnya, 'cinta tanpa syarat,' tidak ada dalam dimensi 3. Jika Anda mengalami 'cinta tak bersyarat' atau 'perdamaian tanpa syarat' Anda benar-benar telah pindah ke dimensi kesadaran keempat (4D).
Anda lihat, dalam pengalaman bumi sekarang, kita memiliki akses ke kesadaran dimensi baik 3 dan 4, tetapi kebanyakan dari kita jarang keluar dari kebiasaan berpikir dan perasaan 3D. Dimensi 3 juga menawarkan tidak adanya kemungkinan pilihan. Kita tidak memilih pikiran, perasaan, dan tindakan dalam setiap saat (yang merupakan keterampilan 4D dan 5D), malahan kita bereaksi dari keyakinan bawah sadar dan pelatihan dari orang-orang dan situasi yang muncul dalam ruang kita. Dualitas menyediakan struktur kaku lain untuk pengalaman 3D. Atas/bawah. Kiri/kanan. Harus/Tidak boleh. Sejak jatuhnya Atlantis 12.500 tahun yang lalu, kita telah menjadi sangat ketakutan dalam menjalani kehidupan, dan dalam rasa takut itu kita telah belajar secara sempit mendefinisikan baik dan buruk, benar dan salah, dll. Penilaian bawah sadar menembus cara berpikir 3D.
Selain itu, kita merasakan pengalaman 3D kita secara dominan dengan otak sebelah kiri, rumah dari pikiran rasional, dan maka, kita hanya menggunakan sekitar 5 sampai 10 persen dari kapasitas otak untuk memainkan permainan 3D. Kebanyakan dari kita menduga sisa otak kita harus melakukan sesuatu tetapi tidak tahu apa yang sebenarnya yang dapat dilakukan dan bagaimana fungsinya. Pada kenyataannya, sisa otak memungkinkan kita untuk melakukan fungsi dalam dimensi yang lebih tinggi 4 dan 5, dan seterusnya.

Saat ini kita sudah memiliki semua potensi peralatan dan kabel-kabel yang diperlukan, agar sepenuhnya sadar dalam semua dimensi. Tapi kebiasaan kita dalam berpikir dan merasakan, beralur selama masa hidup berkali-kali, menjatuhkan kita dan membatasi kita pada pengalaman 3D. Otak kiri kita, pikiran rasional hanya tahu apa yang ia tahu, dan tidak tahu apa yang tidak tahu, dan bekerja tanpa lelah untuk menjaga kita dalam kisaran tipis kemungkinan-kemungkinan dan berpikir secara obyektif pada 3D. Dan sebagian besar dari kita telah mengalami sepanjang perjalanan hidup kita. Tapi kini tidak lagi.

Peningkatan energi cahaya dan frekuensi dari Pergeseran merestruktur kabel-kabel otak kita untuk memungkinkan kita akses ke berbagai informasi yang lebih luas dan kemungkinan-kemungkinan lain daripada yang tersedia dalam dimensi 3. Energi-energi cahaya ini mempersiapkan kita untuk 4D dan pengalaman 5D, bahkan ketika mereka sedang membersihkan "aturan-aturan" 3D yang kaku dari kesadaran kita.








Diubah oleh greatest.cure 26-06-2013 11:23
0
13.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.