evanshredderAvatar border
TS
evanshredder
Penelitian: Pria Ber-Kaos Polos, Lebih Tampan 12 Persen
SELAMAT DATANG



Bagi Agan yang ingin terlihat lebih tampan, cobalah gunakan kaos polos. Ini bukan isapan jempol belaka, karena beberapa penelitian telah membuktikannnya. Dalam sebuah penelitian, kaos polos yang dikenakan oleh pria, akan meningkatkan tampilan estetika hingga 12 persen. Tak percaya? berikut penjelasan secara ilmiahnya.

Tampan, atau tampil menarik dan menjadi magnet bagi setiap wanita ternyata dapat dilakukan dengan cara sederhana, yaitu hanya dengan mengenakan kaos polos. Hal ini disampaikan oleh peneliti dari Nottingham Trent University, yang mengatakan, warna polos akan membuat tampilan tubuh jadi menarik, ketimbang mereka yang mengenakan kaos bermotif.

Lebih detil lagi, kaos jenis polos ini lebih terlihat sempurna jika didesain berlengan pendek. Menurut peneliti, hal ini akan meningkatkan ketampanan seseorang hingga 12%. Menurut para peneliti, hal ini dikarenakan ilusi yang dibuat kaos berwarna polos membentuk bagian bahu lebih lebar, dan pinggang lebih ramping. Dimana tampilan ini akan memberi kesan maskulin dan sering disukai oleh kebanyakan wanita.

Meski hasilnya akan berbeda satu orang dengan yang lain, tapi hal ini akan lebih efektif jika dikenakan pria dengan perut rata, namun tak harus six pack. Sementara warna gelap juga akan menyembunyikan perut pria jika dilihat dari depan.

Dalam penelitian ini juga mengungkap, jenis kaos ‘V’ (Lebih kecil dibagian pinggang), akan lebih menarik jika dibanding kaos polos berbentuk ‘T’. Menurut Dr Andrew Dunn, seorang psikolog yang berasal dari Nottingham Trent University, hal ini biasanya memberi efek psikologis, dimana lekuk tubuh yang terlihat optimal meningkatkan penampilan.

Penelitian ini sebelumnya telah melibatkan lebih dari 30% mahasiswi di Nottingham Trent University yang berusia antara 18-25 tahun. Dalam sebuah percobaan sederhana, mereka kemudian disuruh menilai penampilan para pria dalam berbagai busana, termasuk dengan sablon kaos, termasuk model ‘V’ dan ‘T’.

Menurut Dunn, hal ini jelas berhubungan dengan preferensi yang subyektif setiap invidu. Tapi jika disimpulkan dalam keputusan perkelompok, maka akan kita dapatkan efek tertentu dalam menilai daya tarik yang dirasakan saat mengenakan berbagai jenis kaos, diantaranya kaos polos.

Jadi bagi Agan yang merasa pria, jangan remehkan pesona sablon kaos. Jika Agan ingin tampil beda, atau semata-mata mempesona seorang wanita, ambil saja kaos polos yang keren dari lemari dan mulailah ciptakan gaya Agan sendiri.

Liat nih gan pria-pria keren ini :
Quote:


Spoiler for Saatnya:

Spoiler for Buka:


Sekian dan terima kasih.. emoticon-Cool
0
37.2K
462
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.