Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hendrawan78Avatar border
TS
hendrawan78
Mirisnya Logo Tulisan Di Program LAN$KAP Bloomberg TV Indonesia
Memang bagus sih kalo Ane pribadi liat acara LAN$KAP di Bloomberg TV Indonesia setiap Selasa Jam 21.30 itu, isinya banyak mengangkat potensi Sumber Daya Alam dan Hasil Bumi yang ada di Negara Tercinta Indonesia yang Ane sama Agan-Agan tinggalin sekarang.

Nih gambarnya ane ambil dari http://www.bloombergindonesia.tv/vid...how/11/lanskap :
Mirisnya Logo Tulisan Di Program LAN$KAP Bloomberg TV Indonesia

Tapi, kalo boleh Ane kritik buat Bloomberg TV Indonesia nih…. apa ada baiknya kalau logo atau tulisan LAN$KAP itu huruf “S” nya jangan pake (Dollar) dong….kenapah ??? , kalo menurut Ane pribadi sih meskipun tema acaranya mengangkat Komoditas hasil bumi Indonesia harusnya lebih menonjolkan Karakter ke-Indonesia-an nya , mungkin tulisan atau logo program acara nya jadi “LANSKAP” saja dengan ditambahkan huruf “R” diatas huruf “P” yang maksud nya lebih mengutamakan kebanggaan kita terhadap Rupiah (Rp) daripada Dollar ($). Sekaligus huruf “R diatas huruf P pada LANSKAP” tersebut bisa melambangkan Republik Indonesia kita Gan…gimana menurut Agan sekalian ???

Ane sih gak ada maksud tujuan apa-apa ya, ini cuman sekedar tanggapan, saran, dan kritik lah buat Bloomberg TV Indonesia, sebab pengertian LANSKAP itu sendiri mungkin bisa dipastikan awalnya diambil dari kata LANDSCAPE dalam Bahasa Inggris ya, tapi kalo dipelesetkan dan sedikit ‘nyeleneh’ disalah artikan bisa jadi tulisan atau logo “LAN$KAP” yang sekarang bermakna “LANda$an KAPital” yang sangat bikin miris rakyat kita yang sudah banyak jadi korban sistem KAPITALISME, apalagi ini menyangkut Sumber Daya Alam dan Hasil Bumi Indonesia loh Gan….

Kita boleh bangga sama potensi kedelai atau beras Indonesia, meskipun kenyataannya sekarang kedua komoditi tersebut masih IMPOR ya ??? Apalagi sama Batubara tuh, meskipun orientasinya buat ekspor…sampe-sampe ada istilah BATUBARA = BARANG TUHAN DIBAGI RATA, cuman kagak tau deh bagi rata nya sama siapa, yang kaya mah makin kaya, yang hidupnya blangsak mah makin sengsara.

Maksudnya jangan sampe ada pemahaman yang berbeda terhadap eksplorasi dan eksploitasi sumber daya alam hasil bumi Indonesia buat kepentingan golongan atau Negara Kapitalis, dan Ane sih berharap di masa yang akan datang mudah-mudahan Komoditas Hasil Bumi Indonesia dan Rupiah Indonesia (Rp) bisa jadi barometer minimal buat Negara-negara anggota ASEAN dulu lah, baru menjalar keseluruh dunia, jadi kita enggak ketergantungan sama Dollar ($) yang notabene Amerika punya, dan kita gak lagi di atur-atur , di intimidasi sama mereka yang penuh dengan intrik dan teori konspirasi nya.

INDONESIA MERDEKA !!!!!!
0
1.8K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.