Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

black..hunterAvatar border
TS
black..hunter
Ini Dia Power Bank Keren Berbentuk Palu THOR
Anda salah satu penggemar film Thor? Jika demikian Anda mungkin akan tertarik dengan power bank berbentuk palu Thor keluaran Infothink. Anda tidak perlu khawatir apakah Anda mampu atau tidak mengangkat power bank berbentuk palu Thor tersebut. Power bank berbentuk palu Thor tersebut hanya memiliki ukuran 13 x 8 x 5 cm dan berat 450 gr.

Power bank berbentuk palu Thor hadir dalam 3 model. Model pertama memiliki baterai berkapasitas 2.600mAh, 5.200mAh dan model terakhir memiliki baterai berkapasitas 10.400mAh. Dan untuk mengisi baterai tablet atau smartphone Anda, palu Thor tersebut dilengkapi baterai dan sebuah port USB. Agar terlihat bergaya, power bank berbentuk palu Thor tersebut dilengkapi LED, sebuah speaker untuk memberikan efek ketika Anda mengayunkan palu tersebut.

Anda bisa melihat lebih detail desain menawan yang ditawarkan power bank berbentuk palu Thor melalui video di bawah ini. Saat ini power bank berbentuk palu Thor sudah tersedi dengan harga mulai $125. Apakah Anda berminat dengan power bank berbentuk palu Thor tersebut? Selain digunakan sebagai charger tablet atau smartphone, tentunya palu tersebut bisa juga Anda gunakan sebagai senjata untuk memukul orang yang ingin merampas tablet atau smartphone Anda emoticon-Big Grin
Spoiler for Sumber:
0
6.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.