TomonLeeAvatar border
TS
TomonLee
[Warning]Buat yg suka lewat kampung artis-ceger malem malem
Ane mau share cerita kejadian semalem,waktu ane lewat kampung artis-ceger kira kira jam 1.30WIB.
Ane abis dari TMII nonton balapan beserta ke 7 orang temen ane motor 4,pas ane mau pulang ke arah cibubur ane lewat kampung artis,keadaan gelap gak ada lampu,dingin pula abis ujan.
Pas di kampung artis-ceger,ane beserta ke 5 orang temen ane(3motor) jalan nya agak ngebut karena takut,suasana nya gelap kaya film film zombie nah temen ane yang 1motor lagi (2orang) dia agak pelan,karena bensin nya mau abis :sedih
karena keadaan gelap pas ane nengok ke belakang ane gak ngeliat temen ane yg 1 itu,ane pikir dia muter balik karena ga ada cahaya sedikit pun dibelakang,langsung aja ane ngebut karena janjian nya ketemu di pom bensin ane beserta temen temen ane langsung aja ke POM.

Pas udah nyampe POM temen ane nelpon kalo dia digebukin sama orang,langsung aja ane sama temen temen ane berangkat ke TKP sambil bawa alat alat sederhana (batu gede sama kayu).
Pas nyampe ke TKP keadaan temen ane mengenaskan bener bener kaya zombie,mata kanan nya bengkak parah kepalanya darah darah mulutnya sobek,gigi nya copot 1,tapi ane bingung ko motor sama temen ane yg dibonceng sama dia gak ada,ane mulai (agak) panik. Takutnya diculik gitu. Pas ane mau telpon ada orang minta tolong dari arah kali,wah ternyata itu temen ane. Langsung aja mereka kita angkut ke tempat yang agak terang + rame,temen ane langsung cerita,pas pada ngebut temen ane dipepet orang naik Vega-R potongannya cepak ala ala TNI, Pelaku nya ngomong "TURUUN!! SAYA POLIS!!!" temen ane kaget dong,langsung berenti,pas berenti kunci nya langsung dicabut sama pelaku,oh iya pelaku nya 2 orang,nah yang belakang bawa helm langsung noyor kepala temen ane tepat di muka 6x sampe temen ane kliyengan,temen ane yg 1 lagi dipukulin terus di tendang ke kali. Temen ane langsung pingsan sebentar,nah pas jam 3an ane balik lagi ke TKP sama temen temen ,kebetulan ada orang sekitar (tukang nasiuduk) yang membenarkan cerita itu,katanya emang banyak kejadian,sasaran nya motor MATIC,NINJA,sama SATRI FU. Dan beliau pun sempet jadi korban,kaanya sih itu TNI yang rumah nya daerah daerah situ,tapi apa iya TNI kaya gitu?

Ini thread buat share aja ke agan agan yang suka lewat Kampung Artis-Ceger tengah malem,mending lewat jalan lain atau tunggu sampe agak rame deh.

emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for TAMBAHAN DARI AGAN AGAN:


HAHAHAHA
Spoiler for aneh:


Sorry
nih ga ada pic nya gan.karena keadaan lagi panik,lagipula ga sopan temen ane lagi kena musibah malah ane poto poto,sekian emoticon-Wink
NOTE: ANE BUKAN CURHAT,TAPI ANE NGASIH INFO KE TEMEN TEMEN SEMUA NYA.
Diubah oleh TomonLee 21-11-2013 10:15
0
14.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.