Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamvretlhahAvatar border
TS
kamvretlhah
BUAT YANG LAGI GALAU AMA PERASAAN
Sebenarnya ada 3 tingkatan dalam hubungan dunia percintaan, yaitu: suka, sayang dan cinta. Pertanyaan dari sahabat anehdidunia.com hari ini sangat berkualitas: “Cinta sama Sayang itu, sama apa beda?” Banyak sekali orang yang tidak mengetahui garis tipis letak perbedaannya. Sebelum kita memulai hubungan yang lebih serius, ada baiknya kita mengetahui perbedaan suka, sayang dan cinta. Lantas apa perbedaan antara ketiganya?
BUAT YANG LAGI GALAU AMA PERASAAN

Seringkali seorang pria ketika melihat seorang wanita supercantik lewat di hadapannya niscaya ia akan terus menatap wanita tersebut dengan penuh arti. Ia lalu membawanya ke dalam dunia mimpi hingga lupa makan lupa tidur. Lantas apa itu bisa disebut jatuh cinta? Atau hanya jatuh suka? Sebenarnya kontras sekali perbedaan antara cinta dan sayang. Cinta adalah rasa sedangkan sayang adalah tindakannya. Cinta adalah akarnya sedangkan sayang adalah buahnya. Keduanya saling terkait dan berhubungan.

Ketika kita memiliki hewan piaraan kita akan menyayangi hewan tersebut, memandikannya secara rutin, memerinya makan lalu mengelus-elusnya hingga ia senang. Namun pertanyaan berikutnya, apa kita rela mengorbankan nyawa kita demi keselamatan jiwa hewan piaraan kita tersebut? Kebanyakan tentu menjawab tidak. Di situlah letak perbedaannya, cinta melibatkan komitmen dan pengorbanan yang lebih mendalam. Ketika seorang ibu mencintai anaknya maka ia rela mempertaruhkan nyawanya sendiri demi kelahiran buah hatinya ke dunia ini. Cinta itu terkadang pahit, keras dan tegas sedangkan sayang memang selalu kelihatan manis dan manja.

Suka, Sayang dan Cinta
Spoiler for Beda Suka Sayang dan Cinta:


boleh donk
Spoiler for boleh donk dibuka:


INI TRIT ANE YANG LAIN
Spoiler for Trit bermanfaat:
Polling
0 suara
Siapa yang Suka Hit 'SUka' dan siapa yang sayang hit 'SAYANG'
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.