Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Tuduhan Nazar] Ada USD 1 juta yang dititipkan oleh Nazar kepada Tri
Jakarta - Loyalis Anas Urbaningrum yang juga mantan ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto, dikonfrontir dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin. Tidak terima dengan tuduhan Nazar, Tri menolak tanda tangani BAP.

"Ya tadi saya sempat reuni dengan sahabat saya Nazar, apa itu istilahnya? Dikonfrontir oleh KPK," ujar Tri seusai diperiksa di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013)

Dalam pemeriksaan, Tri mengaku bahwa pertemuannya dengan Nazar itu untuk mengklarifikasi segala tuduhan yang disebutkan Nazar perihal uang sebesar USD 1 juta yang dititipkan oleh Nazar kepada Tri. Namun Tri membantah tuduhan tersebut, ia sebutkan tuduhan Nazar itu adalah kebohongan.

"Semua itu bohong. Saya ini orang bodoh, saya tidak percaya Nazar. Jadi kalau ada yang percaya dengan Nazar itu berarti lebih bodoh dari saya," tegas Tri.

Merasa segala tuduhan dari Nazar bohong, Tri Dianto pun menolak untuk menandatangi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Dalam pemeriksaan kali ini saya tidak menandatangi BAP, kenapa? Karena saya merasa semua keterangan Nazar itu tidak sesuai dengan fakta-fakta," pungkasnya.

Tri hari ini menjalani pemeriksaan lanjutan untuk kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait proyek Hambalang. Dia diperiksa sebagai saksi untuk Anas Urbaningrum.[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/15/213627/2414665/10/dikonfrontir-dengan-nazaruddin-tri-dianto-tolak-tanda-tangan-bap?nd771104bcj"]Sumberrrrr[/URL]

[B]Semoga ini bener, muak gw liat nih orang emoticon-Najis[/B]
0
617
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.