• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • trit ane tentang gita wirjawan di hapus, & ada PM dari pihak kaskus

mahmud.sleketepAvatar border
TS
mahmud.sleketep
trit ane tentang gita wirjawan di hapus, & ada PM dari pihak kaskus
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iklan milik Kementerian Perdagangan, yang dipublikasikan berbagai media beberapa waktu terakhir, dinilai memboroskan dana anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN).

Penilaian tesebut, dikemukakan oleh Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA).

"Tahun 2013, Kemendag mengeluarkan biaya Rp 56,6 miliar untuk iklan. Rp 55,4 miliar di antaranya, untuk iklan layanan masyarakat. Dana itu mengalami kanaikan dari tahun 2012 yang sebesar Rp 83,6 miliar," kata Direktur Investigasi dan Advokasi FITRA Uchok Sky Khadafi, Jumat (27/9/2013).

Selain itu, Uchok juga menilai iklan yang seluruhnya berisi gambar Menteri Perdagangan Gita Wijawan tersebut, sebagai bentuk kampanye terselubung. Sebab, Gita masuk bursa calon presiden (capres) dan tengah mengikuti konvensi Partai Demokrat..

"Itu bermuatan politis. Kami berharap, untuk menghemat keuangan negara, semua iklan tidak perlu memasukkan pejabat yang tengah mencalonkan diri sebagai caleg maupun capres. Cukup pakai logo kementerian atau lembaga, publik sudah paham," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, permintaan dari Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, agar para menteri dan pejabat yang mengikuti konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, tidak melupakan tugasnya sebagai pejabat publik, tampaknya hanya jadi angin lalu.

Meski tidak terang-terangan melakukan kampanye, para pejabat yang menjadi peserta konvensi itu kini tampaknya lebih sibuk dengan aktivitas lain di luar tugas utama mereka sebagai pejabat.

Setelah beberapa waktu lalu Menteri BUMN Dahlan sibuk dengan aktivitas bermain sinteron, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan tak mau kalah.

Jumat (27/9/2013) pagi, Gita Wirjawan tampil menjadi bintang tamu di sebuah acara musik di salah satu televisi swasta. Di acara itu Gita sempat menunjukkan keahliannya bermain keyboard, dan berduet dengan grup band Wali.
http://www.tribunnews.com/nasional/2...muatan-politis

trus ane juga dapet PM dari pihak kaskus gan



agan yang udah pernah liat thread ane yang di hapus

Quote:


Quote:



Diubah oleh mahmud.sleketep 15-11-2013 20:52
0
34.9K
392
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.