Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramachyntaAvatar border
TS
ramachynta
Digorok Ayahnya, MJ Masih Gunakan Seragam
OGAN ILIR - MJ (8), pelajar kelas II SD Negeri 4 Tanah Abang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, tewas dengan masih mengenakan pakaian seragam olahraga. Korban tewas akibat digorok ayah kandungnya, Hartono (40).

“Sekira pukul 07.50 WIB, pelaku menjemput korban ke SD Negeri 4 Tanah Abang, dengan membawa sajam jenis Parang Bugis,” kata Kapolsek Muara Kuang, AKP Robi Sugara, Jumat (15/11/2013).

Korban yang masih mengenakan pakaian seragam olahraga dan bersepatu itu mengikuti ayahnya. Pelaku bersama istrinya, Sugianti (31), tidak langsung membawa anaknya pulang ke rumah di Desa Tanah Abang Ilir, Kecamatan Muara Kuang. Mereka malah membawa koran ke area pemakaman umum yang berjarak sekira 100 meter dari sekolah.

“Kemudian langsung membacok leher korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP dengan leher hampir putus,” tambahnya.

Kejadian itu sontak menggegerkan guru dan warga sekitar kejadian. Seorang guru melaporkan peristiwa itu kepala desa setempat, Hendri. Kades bersama sejumlah warga mengecek ke lokasi dan mendapati korban tewas bersimbah darah.

“Setelah di TKP kades menemukan korban sudah tergeletak tidak bernyawa bersimbah darah dengan kondisi luka parah di leher,” tandasnya.
(Eka Mutiara/Sindo TV/tbn)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2013/11...unakan-seragam

=======
Sadis banget si Ayah..
0
3.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.